Penyerangan Mapolsek maro Sebo Dua polisi mengalamin terluka

Sorotkasus news ,Jambi-Mapolsek Maro Sebo Desa Jambi Kecil Kec. Maro Sebo Kab. Muaro Jambi Selasa (22/05/2018) jam 14.30 wib di serang oleh orang yang tak dikenal.

Dalam keterangan persnya,Kapolda Jambi Brigjen. Pol. Drs. Muchlis AS menjelaskan Kronologis kejadian jam 14.30 wib. Pada saat itu personil jaga Polsek Maro Sebo sedang melaksanakan piket tiba – tiba datang seorang tak dikenal dengan menggunakan Sepeda motor dan membawa senjata tajam jenis parang dengan membabi buta menyerang

Anggota polsek yang sedang berjaga tersebut di serang sehingga mengakibatkan 2 orang personil Polsek mengalami luka – luka akibat sabetan senjata tajam dan kerusakan pada ruangan penjagaan itu berupa Kerusakan jendela kursi dan Komputer Mapolsek Maro Sebo. Kemudian orang tak dikenal tersebut melarikan diri dengan Sepeda motor.

Korban Polisi yang jaga bernama Bripka Sahap Sinambunan, Mengalami luka akibat senjata tajam pada kepala bagian belakang.
Bripka Hapin Manalung mengalami luka akibat senjata Tajam pada bagian leher.

Pelaku dalam penyisiran beberapa jam kemudian kita Tangkap di Kediamnya di Danau lama.Pelaku yang Berinisial AS ,untuk Sekarang lagi dalam pemeriksaan ujar Kapolda jambi  ( Ric/Ariono)




Tinggalkan Balasan