Plt Gubernur Jambi Hadiri Rakor Camat Seprovinsi Jambi Semester I Tahun 2018

Sorotkasusnews.net-Jambi Memasuki akhir Semester I Tahun 2018, pemprov Jambi gelar rapat koordinasi camat Seprovinsi Jambi di ruanagan aula kantor gubernur jambi (8/5/2018)

Dalam acara ini turut juga hadir plt Gubernur Provinsi Jambi Fcahrori Umar dan sekda provinsi Jambi H.M Dianto dan camat seprovinsi Jambi

Dalam pidatonya,plt gubernur Jambi mengingatkan agar Camat- Camat seprovinsi Jambi tidak terlibat dalam politik . Camat di himbau hanya bisa mengawasi dan bisa memantau politik sehingga kedepannya nama ASN bisa memberi contoh kepada yang lain. Bila pun ada camat terlibat nama nya di dalam politik maka kita akan tindak lanjuti. Kalau perlu  kita ajukan pemecatan kepada Camat tersebut ujar plt gubnur Jambi.

Dalam acara tersebut Plt juga menyampaikan perihal tapal batas yang ada di provinsi Jambi yang berbatas dengan provinsi lain nya seperti
Provinsi Jambi – Bengkulu panjang segmen nya 12.800 Km.
Provinsi Jambi-Riau panjang segmen 276.00 Km
Provinsi Jambi – Sumsel Panjang Segmen 539.00 Km.
Provinsi Jambi-Sumbar Panjang Segmen 245.13 Km.

Sedang kan ada berapa kabupaten provinsi jambi yang belum sepakat dengan provinsi lain seperti.
Kerinci- Solok selatan panjang segmen 25.50 Km
Bungo- Dharmasraya panjang Segmen 99.00 Km

Somoga tapal batas ini kedepan nya tidak masalah antar provinsi atau kabupaten kita dengan provinsi Kabupeten tetangga.ujar plt gubnur jambi (Rik/Ariono)




Tinggalkan Balasan