Gara-gara Bedak, Warga Tapung Ini Di ringkus Tim Opsnal Polsek Tapung

SOROTKASUSNEWS.NET-Perselisihan dalam keluarga adalah hal biasa dan bisa di selesaikan secara kekeluargaan dan bukan dengan kekerasan. Namun berbeda dengan MD (40) warga Tapung ini. Dengan emosi ia melakukan kekerasan terhadap Istrinya LA (34).

Kapolsek Tapung, Kompol Indra Rusdi,SH menerangkan kronologis kejadiannya berawal pada hari Selasa tgl 2 April 2018 sekira jam 00.10 wib sewaktu LA istri tersangka berada dirumahnya lalu terbangun dan akan memakai bedak malam. Lalu LA bertanya kepada suaminya ND “jadi beli obat tadi?”.

Lalu dijawab oleh LA “nggak jadi, lupa merk obatnya”, lalu dijawab oleh LA”kok lupa? Kan merknya sudah di kasi tadi”. Lalu dijawab oleh MD”Aku sudah nggak peduli lagi sama kau” sambil MD menjambak rambut istrinya , kemudian MD mendorong istrinya ke arah sofa yg mengakibatkan kaki istrinya memar terkena kayu sofa tersebut. Dan sebelum pergi MD ada memukul bagian wajah istrinya dengan menggunakan sendal.

Di tambahkan Kompol Indra,berdasarkan laporan LA tim polsek Tapung melakukan penyelidikan dan pencarian LA.

“Usaha Tim Opsnal Polsek Tapung berhasil, Hari Selasa sekira jam 22.00 wib tim berhasil mengamankan pelaku, hal ini berkat bantuan warga juga”, ujar Kompol Indra

“Saat di introgasi pelaku mengakui semua perbuatannya dan tim langsung membawa pelaku ke polsek Tapung guna proses selanjutnya”, tutup Kompol Indra kepada sorotkasusnews.net (Liza)

 




Tinggalkan Balasan