Perkuat Harkamtibmas dan Bangun Kesadaran Masyarakat,Kapolsek Siak Hulu Berikan Ceramah Kamtibmas Dalam Giat Safari Ramadhan

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka penguatan Harkamtibmas dan membangun kesadaran masyarakat dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta menyambut bulan Ramadhan, polsek Siak Hulu,Jumat (25/05/18), menggelar safari Ramadhan

Safari Ramadhan ini di laksanakan atas kerjasama polsek Siak Hulu dengan Kades Desa Baru dan di laksanakan di Mesjid Wahidin Dusun I Desa Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kab.Kampar.

Giat Safari Ramadhan Polsek Siak Hulu Berkerjasama Dengan Kades Desa Baru, Kec.Siak Hulu, Kampar

Acara safari Ramadhan ini dihadiri oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi didampingi Panit Sabhara Iptu H Syamsir, Bhabinkamtibmas Aiptu Igusti Ketut Wardika, Panit Intel Aipda Nopiardi SH dan Babinsa Serma Damanik.

Turut hadir juga Kades Desa Baru M.Haris Ch dan staff desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Pemuda, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama, Ketua RT/RW dan Kepala Dusun sedesa Desa Baru .

Dalam giat safari Ramadhan ini ,polsek Siak Hulu juga memberikan bantuan Al”Quran dan uang kontan Rp. 1.000.000 kepada pengurus Mesjid.

Menurut Kapolsek Siak Hulu, Kompol Dedi Suryadi, bahwa kegiatan safari Ramadhan ini di adakan untuk meningkatkan silaturahmi kita dengan masyarakat.

“Selain itu tujuan safari Ramadhan ini untuk meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai oleh masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif”, ujar Kompol Dedi

“Dalam giat safari Ramadhan ini, kita juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan hal ini merupakan prioritas Kapolri Nomor VII dan VIII, tegas Kompol Dedi kepada Sorotkasusnews.net (Liza)

 




Tinggalkan Balasan