Posko I Latihan Kodim Dumai Ditutup Langsung Oleh Danrem 031 / Wirabima

Sorotkasusnews.net – Dumai : Danrem 031/Wirabima (WB) Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM secara resmi menutup Latihan Posko I Kodim Dumai beberapa waktu lalu.

Dengan ditutupnya posko latihan tersebut,  berarti penyelenggara dan peserta latihan telah menuntaskan seluruh tahapan latihan, dengan sandi Wirabima Tanggap XXXIII TA 2018.

“Pelaksanaannya berlangsung dengan lancar dan sesuai sasaran latihan posko, yaitu mampu melaksanakan prosedur hubungan komandan dan staf dalam melaksanakan tugas bantuan kepada pemerintah daerah dalam rangka menanggulangi terjadinya bencana alam di wilayah”Ungkap Jendral berbintang satu tersebut

Latihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut mulai hari Selasa 22 Mei – Kamis 24 Mei 2018.Peserta Latihan Posko I Kodim 0320/Dumai mengikuti rangkaian latihan dengan semangat dan serius.

Usai acara penutupan, dilaksanakan juga pemberian bantuan kendaran roda dua sebanyak 3 unit dari PT Wilmar untuk mendukung pelaksanaan tugas Babinsa dalam melaksanakan Patroli dan sosialisasi Karhutla di Jajaran Kodim 0320/Dumai.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut Walikota Dumai, Kasiper Rem 031/WB, Kasiops Rm 031/WB, Dandim 0320/Dumai, Kapolrws Dumai, dan SKPD Kota Dumai serta para penyelenggara serta peserta latihan. ( Liza )




Tinggalkan Balasan