Selama Bulan Ramadhan Polsek Siak Hulu Gencar Giat Operasi K2TYD

Sorotkasusnews.net-Kampar : Dalam rangka Ops Cipkon K2YD guna antisipasi kerawanan Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan 1439 H khususnya di wilayah Hukum Polsek Siak Hulu Polres Kampar.

Polsek Siak Hulu,Senin ( 28/05/18) sekira pukul 23.00 Wib melakukan giat apel konsulidasi gabungan fungsi personil Polsek Siak Hulu sebanyak 14 orang ditambah 3 orang Anggota Koramil 06 SHL serta 7 orang Satpol PP Kecamatan dan 9 orang Tomas & perangkat Desa Tanah Merah Kec Siak Hulu. Giat apel ini dilakukan di halaman SPBU Pandau Jl.Raya Pasir Putih Km.02 Desa Pandau Jaya.

Giat apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Siak Hulu Kompol Dedi Suryadi didampingi Panit I Reskrim IPTU Marupa Sibarani, SH, Panit I Binmas IPDA Beni Riyanto, Camat Siak Hulu diwakili oleh Kasi Trantib Bpk.H Khairuddin dan Kades Tanah Merah Sdr.Syahrul Nasution, yang mana pelaksanaan Ops cipkon dilakukan secara terpadu.

Menurut Keterangan Kompol Dedi, Operasi Cipkon ini dilakukan dengan sasaran Pelaku C-3, Narkoba, Senpi / Sajam, Pekat.

“Untuk giat operasi ini kami lakukan dengan cara mendatangi dan lakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap sejumlah tempat usaha yang disinyalir rawan Kriminalitas & Kamtibmas”, ujar Kompol Dedi.

“Selain itu kami juga memeriksa perizinan usaha, identitas pemilik dan penggeledahan terhadap pengunjung maupun ranmor serta himbauan Kamtibmas”, ungkap Kompol Dedi

“Dalam melakukan penegakan hukum kami lakukan secara persuasif bila ditemukan sasaran Ops sesuai dengan Perbub dan Undang-Undang yang berlaku”, tambah Kompol Dedi

Untuk sasaran  Pelaku C-3,Narkoba, Senpi /Sajam ,Pekat semuanya nihil. Hanya terhadap Warnet dilakukan Pembekuan usaha oleh Camat Siak Hulu hingga terbitnya perizinan & himbauan Kamtibmas terhadap pengunjung”, tutur Kapolsek

Giat operasi ini cukup mendapat respon positif dari masyarakat.Menurut Kades Tanah Merah Syahrul Amri dengan diadakan giat operasi ini jelas sangat memberikan kenyamanan bagi kira yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Hal senada juga di ungkapkan oleh salah satu tokoh masyarakat,Bakri.

” Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek dan Upika Siak Hulu .Karena dengan giat ini dapat menciptakan Kamtibmas selama Bulan Ramadhan”,ujar Bakri kepada sorotkasusnews.net ( Liza)

 




Tinggalkan Balasan