Sidang Paripurna Pergantian Ketua Fraksi PPP DPRD Medan Batal.

Sorotkasusnews.net – Medan : Akibat jumlah anggota DPRD Kota Medan yang hadir dalam sidang paripurna pergantian ketua Fraksi partai PPP tidak memenuhi kuorum, akhirnya sidang batal digelar.

Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli menyebut sidang paripurna terpaksa tidak dapat dilanjutkan. Sebab, jumlah kehadiran anggota dewan tidak kourum.

Beliau juga gak tau pasti mengapa jumlah khadiran anggota DPRD kota Medan untuk sidang paripurna kali ini sangat minim, mungkin dikarenakan ada kegiatan diluar.

“Mungkin mereka ada kesibukan diluar, tadi ada juga anggota dewan yang sedang wisuda. Yang pastinya nanti kita jadwalkan lagi agenda ini pada Banmus berikutnya,” ucap Nanda, sapaan Iswanda Ramli.

Dari pantauan awak media berita online sorotkasusnews.net di ruang sidang, hanya segelintir anggota dewan yang hadir antara lain, Iswanda Ramli (Wakil Ketua), Andi Lumbangaol (PKPI), Proklamasi Naibaho (Gerindra) Adlin Tambunan (Golkar) , Zulkifli Lubis (PPP), Asmui (PKS), Dame Duma Sari (Gerindra), Umi Kalsum (PDIP). (30/5)

Saat tim awak media mencoba menanyakan hal ini kepada Hamida, yang juga anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PPP, beliau enggan mengomentari tentang pembatalan sidang paripurna pergantian ketua Fraksi PPP. (Fey/Mdn)




Tinggalkan Balasan