Tragis…Jenazah “Balita 3 Tahun” Amanda Sari, Ditebus Dengan Jaminan Sepeda Motor

Sorotkasusnews.net – Medan : Kepergian Amanda sari (3) untuk selama lama nya menambah catatan buruknya perjalanan Rumah sakit di kota Medan dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

Pasalnya anak dari pasangan suami istri Feriyal dan Mira, warga dusun  I pauh, Desa Hamparan Perak, Deliserdang Sumatera Utara, membawa anak dirawat sejak minggu (27/5) di Rumah Sakit MM karena mengalamai demam tinggi yang mengakibatkan Step (Kejang) hingga akhirnya pada selasa malam (28/5) Amanda sari Menghembuskan nafanya yang terakhir kalinya.

Karena tidak memiliki uang, untuk membayar biaya administrasi dan pengobatan sebesar 8 Juta selama 3 hari dirawat di rumah sakit, maka pihak rumah sakit pun tak mengizinkan Jenazah Putri dari pasangan Feriyal dan Mira yang diketahui sehari hari feriyal bekerja sebagai penjaga gudang.

Karena situasinya mendesak, dengan kondisi jenazah yang sudah mulai membiru, akhirnya pasutri tersebut mengambil tindakan untuk menjaminkan kendaraan sepeda motornya kepada pihak RS MM, agar Jenazah putrinya dapat segera di makamkan.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Staf RS MM, SJ mengatakan sebenarnya pihak Rumah Sakit menunggu kebijakan dari keluarga feriyal untuk menawarkan Solusi.

“Karena kami takut salah dalam memberikan saran, takut tidak di jamin, maka kami menunggu kabar dari pihak keluarga, dan akhirnya pihak keluarga korban menjaminkan satu unit sepeda motor berserta dokumennya” terangnya.

Sampai berita ini dilansir, belum diketahui persis kapan akan dikembalikan kendaraan sepeda motor yang dijadikan sebagai  jaminan kepada pihak RS MM kepada orang tua dari Almarhumah Amanda sari. (Rv/Mdn)




Tinggalkan Balasan