Polres Labuhan Batu Adakan Acara Berbuka Puasa Bersama Dengan Insan Pers

Sorotkasusnews.net – Kisaran : Ruang serbaguna Polres Labuhan batu dipenuhi dengan puluhan pekerja Pers (wartawan) dari  berbagai media yang bertugas di wilayah Hukum Polres Labuhan Batu.

Pasalnya, Kepolisian Resor Labuhan batu adakan kegiatan acara berbuka puasa bersama dengan para insan pers. Kegiatan ini Sebagai upaya menjalin hubungan yang harmonis antara personel kepolisian dengan awak media, untuk menciptakan suatu hubungan kemitraan yang lebih harmonis nantinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Reserse Kriminal (Reskrim), AKP Teuku Fathir Mustafa dan Kasat Reserse Narkoba, AKP Sastrawan Tarigan. (1/6) Acara berbuka bersama ini, diawali dengan tausyiah dari salah seorang mubaligh yang ada di Rantauprapat.

Dalam sambutannya, Kasat Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu, AKP Teuku Fathir Mustafa menyampaikan ucapan terima kasih, dan rasa bangganya bisa berbuka puasa bersama dengan para insan pers.

“Dengan berkumpul seperti ini, kita akan semakin dekat dan bisa saling bertukar  informasi dengan rekan-rekan wartawan dalam menyampaikan informasi ke publik, Sehingga akan terciptanya hubungan kemitraan kerja yang lebih harmonis lagi nantinya” Harap Fatir.

Fatir juga memaparkan adanya Jalinan hubungan kemitraan yang sangat dibutuhkan dalam menunjang kinerja kepolisian, Makanya Polres Labuhanbatu akan selalu terbuka memberikan informasi yang dibutuhkan kepada awak media.

” Perlu juga untuk dapat dipahami, ada berita  yang layak dipublikasikan kepada masyarakat, ada juga berita yang masih dalam penyelidikan, ini harus bisa kita pahami bersama” tutup nya. (Narto/Lbr)




Tinggalkan Balasan