Lebaran..H.Marlis Kasim Adakan Open House Untuk Warga Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Seperti tahun-tahun lalu, lebaran di rayakan H. Kasim dengan cara open house. Tujuannya tidak lain agar semua masyarakat dapat melakukan silaturahmi kerumah Anggota DPRD ini.

Tampak ratusan warga Tenayan melakukan silaturahmi ke rumah Anggota DPRD yang di kenal dekat dengan warga ini.Ajang silaturahmi ini juga di manfaatkan oleh H. Marlis Kasim untuk meminta maaf kepada seluruh warga Tenayan apabila selama 4 tahun dia menjadi wakil rakyat belum bisa memenuhi semua aspirasi warga Tenayan.

“Kami ini wakil rakyat jadi kami ini milik warga terutama dapil III Tenayan. Kami merasakan masih ada warga yang belum puas dengan kinerja saya selama 4 tahun ini, masih ada aspirasi yang masih belum terealisasikan . Ini banyak menyangkut beberapa aspek, jadi tidak semua aspirasi itu bisa kita realisasikan dalan waktu singkat, bisa jadi 6-8 tahun atau lebih”,ujar H.Marlis

“Ada juga yang dalam waktu singkat bisa di realisasikan. Tapi ini mekanisme Pemerintah. Kita wakil rakyat hanya punya waktu singkat 5 tahun saja. Untuk itu saya juga mengharapkan kepada warga Tenayan, izinkan dan restui kami untuk melanjutkan program kerja kami di periode 2019-2024. Dengan demikian semua PR kami dapat kami selesaikan”, ungkap H.Marlis

Dalam kesempatan silaturahmi lebaran ini , H.Marlis juga menghimbau dan mengingatkan kepada warga Tenayan agar nanti Pilgub jangan salah pilih Cagub dan Cawagub. Juga hindari politik uang.

“Jika ada yang kasih uang, ambil uangnya jangan pilih orangnya”, ujar H.Marlis.”Hendaknya kita memilih yang tepat, misalnya dari Partai PKB,Lukman Edy nomor urut 2. Beliau selain memiliki pengalaman nasional dan juga pernah menjabat sebagai mentri juga terkenal dekat dengan masyarakat Riau. Beliau juga mengerti apa yang di butuhkan masyarakat Riau. Lukman Edy juga memiliki visi dan misi yang bagus untuk Riau”,tutur Anggota DPRD dari Fraksi PKB ini.

Di akhir wawancara kepada sorotkasusnews.net H.Marlis Kasim memberikan selamat kepada seluruh warga Tenayan.

“Kami dan keluarga H.Marlis Kasim mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf jika ada kesalahan dari kami baik sengaja maupun tidak sengaja, kami juga memohon doa restu dari seluruh warga Tenayan untuk menyelesaikan PR kami di periode 2019 – 2024, salam no 2 “, tutup H.Marlis kepada awak media ini. ( Liza )




Tinggalkan Balasan