Megacipta Indutrial Park Batam Terbakar, Enam Orang Meninggal Dunia

SOROTKASUSNEWS.NET – BATAM : Kapolda Kepri Irjend Pol Didid Widjanardi mengatakan, kebakaran yang terjadi di Kawasan Industri Megacipta Pada hari kamis (21/6) menelan korban jiwa sebanyak enam orang yang merupakan satu keluarga, bapak, Ibu, tiga anak, dan satu asisten rumah tangga.

Dari data yang berhasil di himpun dilapangan, jumlah korban kebakaran tersebut yang teridenfikasi sebagai berikut, Yosua (Bapak), Pangpang (Ibu), William, Koko, Dan Ebi Anak dari Pasangan Yosua dan Pangpang, sementara asisten rumah tangga mereka yang ikut juga menjadi korban kebakaran diketahui bernama Ace, sementara korban lain yang juga diketahui sebagai Asisten Rumah tangga Yosua dan Pangpang bernama Anggit yang dikabarkan dalam keadaan kritis.

“Korban kebakaran yang terjadi pada pukul 05.30 mengakibatkan enam orang meninggal dunia yang merupakan dalam satu keluarga dan satu orang asisten rumah tangga, sedang kan satu orang lainnya yang juga merupakan asisten rumah tangga, masih dalam keadaan kritis” Ungkap Irjend Pol Didid¬†Widjanardi yang saat itu terjun langsung ke TKP.

Sampai saat ini pihak Polisi belum berhasil mengetahui penyebab kebakaran tersebut, dan masih menunggu olah tempat kejadian perkara oleh Tim Labfor untuk mengusut kasus kebakaran yang terjadi di Kawasan Industrial Park Batu Ampar Batam. (Chandra/Btm)

 




Tinggalkan Balasan