Paslon Gubernur Dan Wakil “ERAMAS – DJOSS” Coblos Hak Pilihnya Di Medan

SOROTKASUSNEWS.NET – MEDAN : Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi – Musa Rajeckshah (ERAMAS) dan Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus (DJOSS) memberikan hak pilihnya di Kota Medan. Hal tersebut dipastikan setelah kedua pasangan calon berdomisili di Sumatera Utara.

Edy Rahmayadi menggunakan hak pilihnya di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Medan Johor, tepatnya di TPS 15. Edy dikabarkan telah tinggal dan memilih domisili di Medan Johor semenjak memutuskan pensiun dari kesatuan TNI.

Sedangkan pasangan Musa Rajekshah Cawagub yang berpasangan dengan Edy selama ini yang memang dikenal sebagai warga yang tinggal di salah satu Perumahan di komplek cemara asri. Sehingga Ijeck telah terdaftar di TPS 5 di komplek cemara asri, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Sementara Djarot Saiful Hidayat, juga ikut memberikan hak suaranya di Kota Medan, tepatnya di TPS 5 yang terletak di Jalan Cik Ditiro. Hal tersebut setelah Djarot diklaim telah pindah menjadi warga Sumatera Utara yang dibuktikan dengan e-KTP Djarot yang ditunujukkan beberapa waktu yang lalu. Di sana tercantum alamat mantan gubernur DKI Jakarta itu tinggal di Jalan Kartini, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia.

Sementara pasangan Djarot, Sihar Sitorus, akan menggunakan hak suaranya di TPS 7 tepatnya di Jalan Sei Batugingging Medan, Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Di Sumatera Utara sendiri, ada total 27.479 TPS. Sementara untuk Kota Medan ada sebanyak 3.024 TPS yang tersebar di 21 kecamatan dan 151 kelurahan. (Skn/net)




Tinggalkan Balasan