Luar Biasa…., Caleg Gerindra Nomor Urut 2 Dapil III Inhu Ini Didukung 2000 Suara

SOROTKASUSNEWS.NET-PEKANBARU :Kumpulkan suara pendukung 2000 orang sudah di pastikan Dody Fernando melenggang ke kursi Wakil Rakyat DPRD Kabupaten Indragiri Hulu.

Dody Fernando Caleg Partai Gerindra Nomor urut 2 untuk Dapil III Inhu ini di dukung berbagai lapisan masyarakat terutama para generasi muda. Dody yang merupakan alumni SDN 01 Peranap Tahun 2000, SLTP 1 Peranap Tahun 2003, SMAN 1 Peranap Tahun 2006 ini juga menghimbau kepada seluruh rekan-rekan almamater SDN 01, SMPN 1 dan SMAN 1 Peranap agar memberikan dukungan dan doanya agar Ia dapat menjalankan amanah yang di berikan masyarakat kepadanya.

“Saya menghimbau kepada teman-teman alumni SDN 01,SMPN 1 dan SMAN 1 Peranap untuk memberikan doa dan supportnya kepada saya”, ujar Dody

Sementara itu di tempat terpisah, Iin salah satu team sukses Dody mengungkapkan bahwa Dody sudah di dukung oleh 2000 orang lebih di Dapil III Inhu.

“Kami sudah kumpulkan data pendukung dan sudah kami rekap, sampai saat ini sudah terdata 2000 lebih orang yang menyatakan mendukung dan memberikan amanahnya kepada Dody . Kami masih terus mengumpulkan suara – suara pendukung Dody.Di harapkan pendukung terus bertambah “, tutur Dody

“Kami dari team sukses sudah memastikan Dody akan melenggang ke kursi Parlemen Inhu pada Pileg Tahun 2019 yang akan datang, jadi kami juga menghimbau kepada seluruh warga Dapil III Inhu agar ikut memperkuat suara Pendukung Dody. Kita dukung orang yang sudah jelas dan pasti duduk saja, jadi kita tidak kayak membuang air garam ke laut”, ungkap Iin kepada awak media ini ( Liza/Pku )

 




Tinggalkan Balasan