Tokoh Masyarakat Kab. Asahan Dr. Syamsuddin Lubis, ST, SE, MM Maju Dalam Pileg 2019 Bersama PKB

SOROTKASUSNEWS.NET – KISARAN : Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan digelar serentak pada hari rabu 17 April 2019, Sesuai dengan Panja RUU Pemilu DPR dan pemerintah.

Tokoh masyarakat kabupaten Asahan Dr. Syamsuddin Lubis, ST,SE,MM yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi ikut dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nantinya.

Hasil pantauan tim Sorot Kasus News dilapangan Dikantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Asahan jalan. Sitarda Nusantara VII Kisaran beberapa waktu yang lalu resmi mendaftar sebagai Caleg DPRD Kabupaten Asahan dari Partai Kebangkitan Bangsa.

H. Mas’ad Mahdi SAg selaku ketua DPC PKB kabupaten Asahan saat di konfirmasi oleh awak media dikantornya membernarkan, Dr. Syamsuddin Lubis, ST, SE, MM telah mendaftarkan diri untuk maju dalam Pileg 2019 nantinya.

“Ya Beliau datang ke sini (Red_Kantor DPC PKB) untuk mendaftarkan dirinya maju dalam Pileg 2019 dari Partai PKB” Jelas Mahdi yang diketahui juga sebagai pengurus beberapa pondok pesantren di beberapa daerah di Sumatera Utara.

Sebagai tokoh masyarakat yang berlatar belakang bidang pendidikan, Syamsuddin juga dikenal sebagai pendiri kampus Amik Intelcom Global Indo yang ada di 5 kabupaten di Sumatera Utara, seperti Medan, Kisaran, Galang, Rantau Parapat, dan Tanah Karo.

Saat di singgung mengenai bidang pendidikan, Syamsuddin  berkeyakinan nantiya dapat menampung suara dan aspirasi masyarakat tentang dunia pendidikan di Kabupaten Asahan untuk lebih mengedepankan mutu pendidikan.

“Dengan adanya dukungan dari masyarakat, makanya saya ingin menjadi wakil dari mereka nantinya, untuk menampung seluruh aspirasi mereka, terutama dalam bidang pendidikan, ini sangatlah perlu sekali diperhatikan” Terangnya saat di konfirmasi awak media di kantor DPC PKB Kabupaten Asahan baru baru ini.

Bagi Syamsuddin, dengan majunya dirinya dalam Pileg 2019 nantinya dari partai PKB menurutnya sudah sangat tepat, disamping PKB memiliki program program yang sifatnya sangat membangun bagi masyarakat.

“PKB memiliki Visi dan Misi yang cukup jelas untuk membangun bangsa ini, Dengan Program jangka panjang maupun pendek, Serta beberapa Strategi yang diberikan” Tutup Syamsuddin. (Fey/Skn)

 

 

 




Tinggalkan Balasan