Hj. Linda Everita Nasution Himbau Kepada Warga Asahan Untuk Selalu Bersyukur

SOROTKASUSNEWS.NET – KISARAN : Ketua Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Asahan Hj. Linda Everita Nasution  didampingi Wakil Ketua DWP Kemenag Asahan Hj. Mai Salamah Nur tetap mengingatkan anggota  DWP untuk datang tepat waktu saat akan melaksanakan arisan bulanan, dan tetap mengingatkan untuk selalu memakai atribut pada pakaian seragam resmi DWP Kemenag Asahan . Hal ini disampaikannya pada arisan bulanan di Aula Kankemenag Asahan,  Senin 9 Juli 2018.

Linda juga meletakkan jabatannya sementara untuk dilaksanakan sepenuhnya oleh Wakil Ketua DWP Kemenag Asahan berhubung Linda dan suami akan melaksanakan ibadah haji 1439 H yang akan berangkat pada hari Minggu tanggal 22 Juli 2018 pukul 11.00 WIB menuju Asrama Haji Medan dan akan berangkat menuju Madinah nantinya pada tanggal 23 Juli 2018 pukul 19.40 WIB.

Dia berharap agar seluruh anggota DWP Kemenag Asahan dapat hadir saat pelepasan seluruh Jemaah Calon Haji 1439H/2018 nantinya di Gedung Tahfiz Quran Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran.

“ Jika sering-sering kita melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji, Insya Allah kita juga akan cepat menjadi tamu Allah ( dapat panggilan ke Tanah Suci),” ucapnya.

Untuk kegiatan arisan DWP di bulan September  nantinya , Linda berharap agar dapat diisi dengan penyampaian bahaya narkotika oleh pegawai BNN Kabupaten Asahan. Hal ini dimaksud agar DWP Kemenag Asahan akan lebih paham tentang bahaya narkotika dan dapat menjaga keluarga terutama putra-putrinya dari bahaya tersebut.  Tujuan kedua  bilamana putra putri atau orang lain menanyakan tentang apa itu narkotika dan efek yang ditimbulkannya akan dapat dijawab dengan baik dan benar sesuai dengan yang disampaikan petugas BNN.

Akhir dari arahan dan bimbingannya, Linda meminta kepada semua DWP Kemenag Asahan untuk melaksanakan hidup sederhana, tetap rangkul anak-anak dengan kasih sayang dan berikan pendidikan agama yang cukup serta dukung tugas suami hingga suami  melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik tanpa mau melakukan hal-hal yang dilarang agama. Intinya harus selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Allah kepada kita. (Roel/net)




Tinggalkan Balasan