Heboh…Siang Bolong Perampokan Bersenjata  di Rumah Mewah Pekanbaru 

SOROTKASUSNEWS.NET-PEKANBARU : Aksi perampokan di Pekanbaru sudah benar-benar merajarela. Belum lama beberapa minggu yang terjadi aksi rampok di Toko Retail Indomaret di jalan Harapan Raya. Kali ini kembali terjadi lagi perampokan di rumah mewah di kawasan jalan Rawamangun .

Tak tanggung-tanggung, aksi rampok ini terjadi di siang hari ini, Kamis,(12/07/18) bolong dan lengkap menggunakan senpi. Kejadian perampokan ini di ketahui setelah ada laporan dari adik ipar pemilik rumah yang melaporkan ke pihak security perumahan elite ini.

Sementara adik ipar pemilik rumah mengetahui rumah abang ipar nya di rampok dari salah seorang pembantu rumah mewah tersebut yang berhasil lari dari jendela.
Seorang pembantu berhasil keluar dari jendela. Sang pembantu ini berhasil keluar sekitar pukul 11.05 WIB.

Hingga berita ini di rilis, saat ini personil polisi bersenjata lengkap sudah ada di lokasi.
Tampak warga sekitarpun tidak berani mendekat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, di dapat informasi dari seorang security yang bernama Zulfahmi.

Zulfahmi menuturkan sekitar pukul 10.30 WIB, adik ipar yang punya rumah mendatangi dirinya yang tengah patroli. Perampokan Bersenjata ini terjadi di jalan Kelapa Sawit – Rawamangun di Pekanbaru.

“Adik ipar yang punya rumah datang ke tempat saya dan mengatakan kalau rumah kakak iparnya dirampok,” kata Zulfahmi.

Zulfahmi melanjutkan, mendapatkan kabar tersebut, dirinya langsung mendatangi rumah yang yang menjadi lokasi perampokan.
Namun saat hendak masuk, ada pembantu yang tiba-tiba keluar lewat jendela dan meminta agar jangan masuk karena permapoknya masih dalam dan bersenjata.

“Saat saya datangi rumah ada pembantu melompat dari jendela. Melarang saya mendekat karena rampoknya bersenjata,”katanya.

Sampai saat ini Polisi masih berjaga-jaga dan mengepung rumah mewah tersebut dan belum di ketahui berapa jumlah perampok yang berada di dalam tersebut dan apa motifnya. Operasi ini langsung di pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru ( Liza )




Tinggalkan Balasan