Kekerasan Terhadap Wartawan Kembali Lagi Terjadi

SOROTKASUSNEWS.NET – BELAWAN : Seorang wartawan tabloid terbitan Medan, Nelson P Siregar (52) dianiaya oleh oknum ketua salah satu organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di belawan, Peristiwa itu terjadi di Jalan Pliton, Kecamatan Medan Belawan.(10/7)

Sore itu, Nelson yang menetap di Jalan Tongkol, Pasar Baru, Kecamatan Medan Belawan ini melihat lokasi proyek di areal kosong PT KAI Belawan, dan tiba tiba ada salah satu oknum dari OKP mengabadikan foto Nelson dan dikirim kepada pelaku melalui pesan singkat Whatsapp (WA).

Foto : Nelson Yang Berprofesi Sebagai Wartawan Menunjukan Bukti Laporan Polisi

Saat kejadian Nelson yang sedang duduk di warung didatangi oleh oknum ketua OKP tersebut, yang langsung menganiaya Nelson hingga memukuli tangan hingga ke bagian rusuk Nelson, hingga akhirnya Nelson pun terungkur, dan memilih kabur dari serangan Oknum Ketua OKP terebut

“Saat itu aku lagi duduk diwarung, didatanginya aku dan langsung dipukuli sampai rusuk aku sakit dan tangan kiri aku terkilir, bahkan sempat dia mengambil parang, untung saja aku segera pergi meninggalkan lokasi, kalau tidak mungkin sudah di bacok nya kepala ku ” ungkap Nelson dalam penuh kekecewaan.

Pasca kejadian yang hampir merenggut nyawa Nelson, ia pun melaporkan hal ini ke Polres Pelabuhan Belawan (11/7).

Kapolres pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis disela sela kegiatan HUT Bhayangkari yang ke 72 mengatakan pihaknya akan mempelajari terlebih dahulu laporan korban. Jika memenuhi unsur tindakan pidana, maka perkaranya akan segera ditindak lanjuti.

“Kita akan lihat dan pelajari dahulu kasusnya seperti apa, berdasarkan laporan korban, jika terdapat ada unsur Pidananya, maka akan segera kita proses dan tindak lanjuti” Terang AKBP Ikhwan Lubis. (Riva/Mdn)

 

 




Tinggalkan Balasan