Di dukung Masyarakat, Andrini Maju Sebagai Caleg Golkar Periode 2019-2024

SOROTKASUSNEWS.NET-Andrini ,tokoh wanita Tenayan ini adalah sosok wanita yang supel dan dekat dengan masyarakat. Banyak warga Tenayan sudah mengenal sosok tokoh wanita ini.

Andrini selalu aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat sehingga banyak warga yang kenal dengan Andrini.

Berkat kepiawaian dan kedekatan ia di berbagai lapisan masyarakat maka banyak warga dari berbagai elemen mendesak Andrini untuk maju sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru.

” Banyak dukungan dari berbagai pihak dan berharap saya untuk maju lagi dalam Pileg tahun 2019 ini. Saya memang bertekad untuk maju sebagai caleg melalui perahu yang sama dengan tahun 2014 yaitu Partai Golkar”, ujar Andrini

” Saya juga tidak mau mengecewakan warga yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk maju sebagai wakil rakyat untuk periode 2019-2024″, ungkap Andrini di sela-sela acara Aqikah salah warga pendukung Andrini di Perum Puri Alam Permai kelurahan Pebatuan , Kecamatan Tenayan.

Di tempai yang sama, tuan rumah Zal, yang mengadakan hajatan menuturkan bahwa ia sangat terhormat dan bersyukur karena Ibu Andrini sudah mau hadir dalam acara Aqikah anaknya.

“Kami sekeluarga merasa bersyukur atas kedatangan Ibu ke acara hajatan kami ini. Kami sangat terharu dengan kedatangan Caleg Golkar ini. Ibu memang setahu saya suka turun ke warga dan selalu bersilaturahmi dengan warga. Jadi Ibu Andrini menurut kami sudah layak menjadi wakil kami di kursi DPRD Kota Pekanbaru”, ungkap Zal.

Di tempat terpisah , Iskandar salah satu tokoh masyarakat Pebatuan dan sekaligus salah satu tim relawan pendukung Andrini mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan survey dan mengkolektif suara-pendukung Andrini.

“Kami murni adalah relawan pendukung Andrini. Sampai saat ini kami sudah punya data, suara penukung Andrini sudah mencapai 2000 suara. Kami yakin suara-suara pendukung dan simpatisan ini terus bertambah “, ungkap Iskandar

“Kami yakin, kami dan warga lain tidak akan salah pilih menunjuk dan memilih Andrini sebagai wakil kami di kursi parlemen Kota Pekanbaru”, ujar Iskandar kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan