Hati-hati Naik Travel Winda , Sopir Travel Winda Turunkan Penumpang Tidak Sesuai Dengan Alamat Tujuan

SOROTKASUSNEWS.NET-Semakin menjamurnya travel harusnya membuat pemilik travel harus memberikan service terbaiknya kepada konsumen. Namun hal ini berbeda dengan Travel CV. Winda jurusan Tembilahan – Pekanbaru.

Hal yang menyakitkan dan merugikan konsumen di alami oleh dua penumpang warga Tembilahan. Kejadian ini di alami oleh dua penumpang yakni Ul (18) dan AR. Ul seorang gadis ABG masih satu kampung dengan AR sama-sama berangkat dari Tembilahan ke Pekanbaru hari Sabtu (14/07/18) sekira pukul 10.00 Wib menggunakan travel Winda berangkat dari Tembilahan ke Pekanbaru.

Kedua penumpang ini di Pekanbaru berbeda alamat , si AR tujuan jalan Marpoyan dan UL jalan Gatot Subroto dekat Zuri Hotel. Kedua penumpang ini menggunakan travel Winda karena Travel Winda katanya mengantar penumpang sampai di alamat. Hal ini juga sangat jelas tercetak pada ticket travel Winda.

Namun kenyataan pahit di alami oleh kedua penumpang, justru mereka di bohongi karena tidak di antar ke alamat. Si UL justru di suruh turun di jalan Sudirman dekat Simpang Tiga Bandara di depan Indomaret. Hal ini tentu di komplein oleh AR namun AR justru mendapat jawaban yang kurang enak dari si sopir travel

“Kalau nanti kena razia, apa kau mau tanggung jawab bayar tilang 300 ribu”, jawab sopir sambil emosi

Jelas jawaban sopir ini tidak masuk akal, harusnya urusan razia ya urusan Sopir travel. Kalau penumpang kan tahunya di antar sampai ke alamat.

AR juga mempublikasikan keluhannya di medsos facebook. Dalam akun fb nya mengingatkan kepada semua masyarakat hati-hati jika memilih menggunakan travel. Jangan pakai travel Winda. Tidak sesuai dengan service travelnya. Sementara itu dari berbagai komentar banyak respon pro kontra (Liza)




Tinggalkan Balasan