Aksi Premanisme Kembali Terjadi. 5 Korban Di keroyok 20 Orang Di depan RS PMC Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Hanya gara-gara hubungan percintaan dan cemburu. 5 ABG menjadi korban pengeroyokan dan pemukulan . Ke lima korban tersebut yakni Aditya,Yono,Gilang, Oddri. Dan Torik.

Menurut informasi yang di dapat di lapangan awal sebab musabab pengeroyokan ini di karenakan hanya masalah cewek.

Pengeroyokan terjadi di picu rasa sakit hati. Berawl salah satu tersangka Kevin yg awalnya berhubungan asmara  dengan Adis. Kemudian si Adis entah apa pasalnya memutuskan kan hubungan nya dengan Kevin. Lalu Adis menjalin hubungan dengan Armes.

Akibat di putuskan hubungannya oleh Adis menyebabkan Kevin sakit hati. Lalu Kevin menyuruh teman-temannya mencari Armes.

Akhirnya tak lama kemudian Arnes pun di temukan  dan kebetulan lagi duduk bersama teman-temannya di depan RS PMC termasuk kelima korban.

Tanpa banyak bicara rekan-rekan Kevin yg berjumlah kurang lbh 20 orang menyerang Armes. Tak ayal kejadian ini membuat Armes dan kawan-kawannya kaget dan melawan semampunya. Namun perlawanan tak berarti karena rekan-rekan Armes kalah jumlah.

Rekan-rekan Armes berusaha kabur namun tidak bisa karena kelompok sudah melakukan persiapan dengan menyerang menggunakan sangkur dan clurit. Hanya nasib baik yang berpihak pada Armes. Armes luput dari pmukulan karena sempat merekam dirinya dengan Hp sehingga kelompok Kevin tak berani menyerang.

Akibat pengeroyokan itu lima korban yakni Aditya,Yono,Odri. Gilang dan Torik tidak bisa menyelamatkan diri dan mengalami luka memar dan lebam di muka dan bocor dikepala. Sementara korban  Torik mengalami patah tangan.

Sampai berita ini di rilis dan di infokan oleh salah awak medis skn.net Jhon Kenedy yang juga merupakan paman korban menuturkan bahwa hanya baru  Kevin dan Reza warga jalan Melur yang baru di tangkap dan di tahan di polsek Lima Puluh Kota Pekanbaru.Sementara tersangka yg lain dalam pengajaran pihak kepolisian

(Jhon)




Tinggalkan Balasan