Dandim 0314/ Inhil Buka Pelatihan Bela Negara Untuk Karyawan PT. Mitra Karya Prima

SOROTKASUSNEWS.NET-Bertempat di lapangan upacara Makodim 0314/Inhil, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar membuka Pendidikan dan Latihan Pembinaan Mental, Fisik, Disiplin dan Wawasan Kebangsaan Karyawan PT. Mitra Karya Prima (MKP) Angkatan I Tahun 2018 yang diikuti oleh 28 orang Calon Karyawan dan Karyawati.

Kegiatan ini berlangsung mulai 17 s.d 22 Juli 2018. diawal sambutan Dandim 0314/Inhil mengucapkan terima kasih dan selamat datang di Makaodim 0314/Inhil kepada pimpinan PT. Mitra Karya Prima (MKP), peserta Pelatihan Pembinaan Mental, Fisik, Disiplin dan Wawasan Kebangsaan Karyawan PT. Mitra Karya Prima (MKP) Angkatan I Tahun 2018.

Diharapkan setelah menerima dan mengikuti pelatihan ini para peserta bisa memelihara dan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta wawasan tentang Bela Negara, disiplin, memiliki rasa cinta tanah air, menjadi Leader atau Pemimpin dan motivator sebagai karyawan dan generasi penerus bangsa dalam rangka pengabdian yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Dandim 0314/ Inhil menyampaikan penekanan yang harus dipedomani dan dilaksanakan, Pertama laksanakan latihan ini dengan baik dan benar serta ikuti segala ketentuan dari penyelenggara latihan sehingga terlaksana dengan baik serta pedomani segala materi yang disampaikan Instruktur.

Kedua. Ikutilah Diklat Fisik dan Wasbang Karyawan PT. MKP ini dengan sebaik-baiknya, bukan hanya sekedar prasyarat menjadi Karyawan PT. MKP namun ini adaah proses untuk membentuk mentalitas kepemimpinan yang inovatif dan berwawasan kedepan.

Ketiga. Bina terus dan bangun komunikasi kerja sama yang kompak secara intensif serta gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dengan bersikap pro aktif dengan penuh kedisiplinan dan ketekunan setiap waktu kesempatan yang tersedia untuk menyerap ilmu dan keterampilan yang diberikan para instruktur, sehingga nantinya saudara-saudari memiliki kinerja yang tinggi dalam melaksanakan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab jabatan dilapangan (Liza)




Tinggalkan Balasan