Andrini Caleg DPRD Kota Pekanbaru Serahkan Hadiah Pemenang Quis Satukan Hati-Satukan Suara Dukung Andrini

SOROTKASUSNEWS.NET-Respon dukungan dan simpati dari warga mulai mengalir ke Andrini , Caleg Anggota DPRD Kota Pekanbaru. Hal ini menunjukan Andrini dapat di terima dan di dukung oleh warga . Banyak sms dan telpon dari warga masuk ke call center Andrini.

Hal ini tidak terlepas dari kerja tim relawan Andrini yang di komandoin oleh Iskandar. Andrini juga mempunyai strategy tersendiri untuk bersilaturahmi dengan warga yakni dengan membuat Quis untuk warga.

Tim Blusukan Andrini Serahkan Hadiah Quis ke Warga Pebatuan

Andrini menuturkan bahwa Quis ini sengaja ia buat agar ia dapat berkomunikasi langsung dengan warga dan dapat melakukan silaturahmi langsung ke rumah warga.

“Dengan quis ini saya bisa tahu dan kenal dengan warga .Jika ada warga yang menang quis says langsung ke rumah wargs tersebut sehingga saya bisa kenal dan dekat dengan warga”, ungkap Andrini

Sementara itu di tempat terpisah, Iskandar menuturkan bahwa respon warga terhadap Andrini cukup antusias. Ini terbukti dari banyaknya warga yang ikut quis dan bersimpatik bergabung dalam paguyuban Keluarga pendukung Andrini.

“Kemarin hari Selasa saja, saya dan tim langsung blusukan kerumah warga untuk menyerahkan hadiah quis sekaligus memperkenalkan Ibu Andrini ke warga”, ujar Iskandar

“Kami sebagai wakil Ibu Andrini menyampaikan salam perkenalan dan mensosialisasikan Ibu Andrini. Sehingga warga tahu Ibu Andrini adalah Caleg Anggota DPRD kota Pekanbaru no.urut 4 dari partai Golkar . Jadi gampangnya Andrini Ampek-ampek. Andrini no.urut 4 daru partai Golkar no 4 juga”, jelas Iskandar

Iskandar dalam melakukan sosialisasi juga di bantu tim nya Jhon Kenedi dan Nurliza sebagai tim blusukan .

Sementara itu salah warga pemenang quis , Wati menuturkan bahwa ia simpatik dengan Ibu Andrini karena cara ibu Andrini ini cukup unik.

” Saya baru kali ini lihat ada Caleg buat Quis dan ini tidak bohong. Saya simpatik dengan Ibu Andrini karena saya lihat dari fotonya Ibu baik dan cantik. Pasti orangnya baik Pak”, ungkap Wati ke awak media ini ( Liza )




Tinggalkan Balasan