DPC PKB Kabupaten Asahan Daftarkan 45 Bacaleg Ke KPU

SOROTKASUSNEWS.NET – KISARAN : Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Asahan H. Mas’ad Mahdi bersama para kader kader terbaik partai lakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kabupaten Asahan Periode 2019 – 2023 dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan S.M. Raja Kisaran. (17/7)

Dari informasi yang di terima oleh awak media, DPC PKB Kabupaten Asahan telah mendaftarkan Bacalegnya sebanyak 45 orang untuk maju dalam pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Asahan pada April 2019 mendatang.

Iringan konvoi kendaraan yang di kawal oleh pengawalan pihak Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Asahan membuat suasana kantor KPU Asahan menjadi ramai, pasalnya Ketua DPC PKB Asahan H. Mas’ad Mahdi datang bersama sama dengan para kader partai dan para simpatisan masyarakat yang mendukung Partai PKB untuk maju dalam pemilihan calon anggota legislatif periode 2019 – 2023.

“Semoga kader kader partai PKB semua bisa menjadi anggota DPRD Kabupaten Asahan, agar kami rakyat ini ada yang akan mewakili suara dan aspirasi kami kedepannya, sudah muak kami dimakan janji bang, saya sendiri merasakan sendiri program kerja PKB cukup baik dan kami rasakan langsung” Ucap Dayat salah satu dari simpatisan yang ikut dalam iringan konvoi mengawal para Bacaleg PKB di Kantor KPU Kabupaten Asahan.

Disinggung mengenai program kerja yang ia rasakan, Dayat mengatakan kalau kader kader terbaik Partai PKB sudah mampu meberikan program kerja yang baik, seperti adanya bantuan dalam tingkat pendidikan untuk warga yang tidak mampu untuk melanjutkan kuliahnya sampai jenjang Diploma, bahkan mampu memberikan kuliah secara gratis bagi warga yatim piatu.

“Coba lah bang, belum jadi saja mereka berani seperti ini, sudah bosan kami dengan janji politik, saya sendiri sudah merasakannya, adik saya dapat subsidi dari PKB untuk kuliah sebesar 2 juta” terang Dayat.

Foto : Ketua DPC PKB Kab. Asahan H. Mas’ad Mahdi (Seragam PKB yang mengenakan Peci) Saat Melakukan Pendaftaran Bacaleg Di Kantor KPU kab. Asahan ( Istimewa-Skn )

H. Mas’ad Mahdi yang sempat dikonfirmasi di kantor KPU Kabupaten Asahan sempat memberikan komentarnya tentang adanya iringan konvoi kendaraan menuju kantor KPU Asahan

“PKB itu kan selalu mengutamakan kebersamaan, bersama sama kita berjuang, dan berjuang bersama rakyat, dan ini sudah cukup bukti yang nyata, bahkan saya sendiri tidak tau menau kalau pendaftaran ini dikawal oleh petugas Satlantas, sampai adanya konvoi kendaraan seperti ini, dan ini diluar dari dugaan saya, betapa antusiasnya warga mendukung kami PKB” Ucap H. Mas’ad Mahdi yang juga diketahui pemilik salah satu Pondok Pesantren dikabupaten Asahan.

Ustadz H. Mas’ad Mahdi berharap kepada kader kadernya, untuk tetap selalu mengutamakan rasa cinta kepada siapapun karena dengan adanya cinta hati selalu ingin dekat dan lebih hangat untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, bukan waktu ada maunya saja dekat kepada masyarakat, tetapi kapan saja pun harus tetap dekat.

“Ya seperti yang mas lihat sekarang, adanya kebersamaan antara kader partai dengan masyarakat, sehingga terjalin tali silahturahim yang baik, jujur saya sangat terharu mas dengan apa yang mereka lakukan untuk PKB, dan saya berharap hal ini untuk terus terjaga” Tambah Ustadz

Foto : Dr. Syamsuddin Lubis ST, SE, MM Di gedung KPU Kab.Asahan (Istimewa-Skn)

Dr.Syamsuddin Lubis, ST,SE,MM salah satu tokoh masyarakat Asahan dan putra asli daerah Kabupaten Asahan terlihat ikut mendaftarkan diri menjadi Bacaleg dari Partai PKB Asahan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kisaran Barat dan Kisaran Timur.

“Pendidikan yang akan jadi target saya nanti, saya tidak ingin warga asahan buta dalam ilmu pengetahuan, sudah bukan jamannya lagi masyarakat tidak bisa baca tulis, atas izin allah swt dan dukungan serta kepercayaan masyarakat, saya akan jaga penuh amanh rakyat nantinya” ucap sang tokoh pendidikan itu.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan telah menerima Bacaleg Partai PKB Kabupaten Asahan sekitar pukul 16.15 wib dengan pendaftar yang kelima dari seluruh Partai Politik (Parpol) sekabupaten Asahan.

“Sudah kami terima pendaftaran Bacaleg Partai PKB Asahan tadi sekitar jam 16.15 wib, dan PKB sebagai pendaftar ke lima yang telah kami terima dari seluruh Parpol sekabupaten Asahan” Terang Darwis Sianipar selaku Ketua KPU Kabupaten Asahan. (Roel/Skn)




Tinggalkan Balasan