Di dukung Berbagai Elemen Masyarakat, Ramli Walid Maju Sebagai Caleg PKB DPRD Prov.Riau

SOROTKASUSNEWS.NET-Siapa yang tidak kenal Ramli Walid. Sebelumnya Ramli yang bersanding dengan Irvan Herman maju sebagai cawako dan wawako Kota Pekanbaru. Banyak warga masih berharap Ramli maju sebagai wakil rakyat. Benih kebaikan selama berkarya yang di tanam Ramli ternyata berbuah dukungan. Berbagai dukungan dari berbagai elemen masyarakat menginginkan Ramli Walid maju sebagai wakilnya di parlemen provinsi Riau.

Hal inilah yang menyebabkan mau tak mau tokoh masyarakat yang sederhana ini harus maju di Kompetisi Wakil rakyat 2019 ini. Ramli maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau untuk Dapil I Pekanbaru. Ramli maju melalui perahu PKB.

“Saya maju ini karena desakan warga, warga tetap menginginkan saya terus berkarya. Berjuang untuk masyarakat tidak harus duduk sebagai wako atau wawako. Tapi bisa juga menjadi wakil rakyat di DPRD. Hal inilah yang menjadi motivasi saya untuk maju di Pileg 2019 nanti”, ujar Ramli

“Saya berharap warga Pekanbaru memberikan doa restunya dan dukungan penuh kepada saya. “, tutur Ramli

Syafei , salah satu tokoh masyarakat Tenayan menuturkan bahwa Pak Ramli mempunyai modal popularitas sewaktu ia menjadi cawawako Pekanbaru . Jadi warga Pekanbaru sebagian besar sudah kenal dengan Pak Ramli.

” Jadi Pak Ramli sudah punya modal awal. Tinggal bagaimana Pak Ramli mengelolah modal awal tadi”, ungkap Syafei kepada awak media ini ( Liza )




Tinggalkan Balasan