Danrem 031/WB Cek Kesiapan Prajurit Yonif 132/BS

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka menyiapkan kunjungan Kasad yang direncanakan akan tiba di Riau beberapa Minggu lagi, Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Sonny Aprianto.S.E. M.M mengecek langsung kesiapan prajurit Yonif 132/BS.

” Tunjukan kebersihan satuan ini serta tunjukan juga kesiapan personil dan satuan Yonif 132/Bima Sakti” ungkap Danrem saat memberikan pengarahan seluruh Prajurit, bertempat di Aula Yonif 132/BS.

Disamping itu Danrem menegaskan,

“Tunjukan yang terbaik bagi KASAD dalam kunjungan ke Batalyon ini. Kamu harus bangga mendapat kesempatan dikunjungi oleh KASAD. Tunjukan terus yang terbaik didepan siapapun, baik KASAD, Pangdam, Danrem terutama Masyarakat dan Bangsa Indonesia.bahkan apabila tidak ada yang mengunjungi Satuan ini, kalian tetap harus tunjukan yang terbaik”, Pungkas Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB juga mengecek secara Langsung kemampuan perorangan Prajurit baik kemampuan militer maupun kemampuan umum.

Setelah memberikan pengarahan, Danrem 031/WB juga mengecek pembangunan barak dan perumahan serta perkantoran yang sedang dilaksanakan di Yonif 132/BS.(Liza)




Tinggalkan Balasan