Luar Biasa …Ciptakan Lapangan Kerja Dan Tingkatkan Kesejahteraan Warga,Andrini Bentuk Dan Bina Kelompok Budidaya Ikan

SOROTKASUSNEWS.NET-Andrini Ampek-ampek caleg fenomenal, akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat oleh warga di Kecamatan Tenayan.Sosok Andrini memang sudah tak asing lagi di Tenayan. Pasalnya Andrini sudah lama sebelum musim caleg selalu aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat.
Kolam Budidaya Ikan Lele Binaan Andrini

Banyak berbagai unit usaha yang di bentuk dan di bina oleh Andrini. Salah satu di antaranya adalah kelompok budidaya ikan lele dan patin.

Kelompok budidaya ini sengaja di bentuk Andrini sebagai wujud kepeduliannya terhadap warga yang taraf ekonominya masih di bawah.Sekaligus hal ini di bentuk sebagai salah satu upaya untuk menciptakan lapangan kerja.

Andrini secara ulet terus membina kelompok budidaya ikannya. Alhasil usahanya tersebut juga di dukung oleh warga dari berbagai lapisan.

“Usaha budidaya ini saya buat sebagai wujud rasa prihatin saya terhadap lingkungan sekitarnya. Banyak warga kita yang masih kurang beruntung dan memiliki semangat wirausaha yang tinggi”, ungkap Andrini, Caleg DPRD Kota Pekanbaru No. Urut 4 dari Golkar ini.

Sementara di tempat terpisah , Iskandar salah satu tim relawan Andrini menuturkan bahwa inilah kelebihan Ibu Andrini . Mencaleg atau tidak sebelumnya Andrini sudah banyak berbuat untuk warga.

” Bahkan warga yang meminta Ibu untuk mencaleg agar Ibu dapat lebih memiliki wewenang yang lebih besar untuk meningkatkan kesejahteraan warga”, beber Iskandar

” Untuk itu kami himbau kepada warga Tenayan,agar memberikan dukungan kepada Ibu. Jangan lupa Andrini Caleg DPRD Kota Pekanbaru No.urut 4 Dari Partai Golkar untuk Dapil III . Ingat Andrini Ampek-ampek. Adrini no. Urut 4 dari Golkar Partai no.urut 4 juga”, tutup Iskandar kepada awak media ini ( Liza )




Tinggalkan Balasan