Tingkatkan Taraf Ekonomi Warga, Andrini Caleg DPRD Kota Pekanbaru No.Urut Dari Golkar Bentuk Kelompok Tani

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi warga dan meningkatkan ketahanan pangan warga, Andrini Caleg DPRD Kota Pekanbaru No. Urut 4 dari partai Golkar melakukan berbagai terobosan yakni dengan membentuk kelompok tani.

Tanah yang di garap adalah lahan tidur sehingga lahan tidur ini dapat di berdayakan oleh warga untuk lahan pertanian. Sehingga warga bisa menanam tanaman cepat panen seperti jagung, sayur mayur dan tanaman lain.

Andrini pun tak tanggung-tanggung, ia pun langsung terjun langsung ke lokasi untuk mengawal pengerjaan dan pembersihan lahan. Andrini berharap dengan di bentuknya kelompok-kelompok tani ini nantinya dapat di harapkan dapat meningkatkan taraf hidup warga dan dapat mengurangi pengangguran warga.

” Ini juga sejalan dengan program Presiden kita yaitu menciptakan ketahanan pangan rakyat.Jadi jika kita dengan semangat gotong royong mudah-mudahan semua usaha kita akan tercapai. Saya juga akan kawal dan terus bina agar kelompok tani ini dapat berhasil”, tutup Andrini ( Liza )




Tinggalkan Balasan