BAMPER Lakukan Aksi Demo Tuntut Polda Sidik Dugaan Korupsi Pengadaan Sapi Di Rohul

SOROTKASUSNEW.NET-Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam BAMPER (Barisan Mahasiswa Peduli Rokan Hulu), Selasa (24/07/18) mengadakan aksi demo di depan markas Polda Riau, Pekanbaru.
BAMPER Lakukan Aksi Demo di Polda Riau

Koordinator lapangan Taqim menyampaikan banyaknya dugaan korupsi yang terjadi di Kabupaten Rokan Hulu.Dugaan ini sudah menjadi rahasia umum.

Duga permasalahan pengadaan sapi di kab. Rokan hulu diantaranya :

1.Dugaan korupsi pengadaan sapi di kabupaten Rokan Hulu dengan pagu anggaran mencapai 4,5 milyar rupiah tahun 2013 dan Rp. 6.090.500.00,00 tahun 2014.

2.Dugaan penarikan sapi redist di kabupaten Rokan Hulu

3.Dugaan pemberian uang dari Damri Harun kepada Marjoko Yusuf untuk mencarikan sapi, sementara saat konfirmasi dengan Yusuf ,beliau tidak mengetahui siapa yang memberi uang dan berapa jumlah uang yang diberi.

4.Dugaan penarikan sapi yang dilakukan kepada H.Mahdi untuk acara pesta dan tidak tahu arahnya kemana

“Untuk itu Kami dari BAMPER meminta kepada Kapolda Riau untuk melakukan penyelidikan kepada Marjoko selaku Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan”, ujar Taqim

“Yusuf dan Muncar yang diduga oknum yang terlibat dipermasalahan ini”, tegas Korlap BAMPER

BAMPER berharap agar sekiranya oknum oknum tersebut agar secepatnya dilakukan pemeriksaan karena pada intinya masalah korupsi pengadaan sapi ini secepatnya dilakukan penyelidikan agar para mafia sapi ini ditangkap.

“Kami dari BAMPER akan membuat laporan khusus dan akan memberikan data terkait dugaan korupsi pengadaan sapi ini kepada pihak yang berwajib supaya ditindak lanjuti ,Insya Allah minggu depan kita akan buat laporan”, pungkas korlap BAMPER

Akhirnya Setelah berorasi hampir 1 jam,akhirnya aksi Demo BAMPER membubarkan diri. ( Liza )




Tinggalkan Balasan