Penutupan TMMD Ke-102 Bengkalis Akan Berlangsung Meriah

SOROTKASUSNEWS.NET- Berbagai persiapan dalam rangka memeriahkan penutupan TMMD Ke-102 Kodim 0303/Bengkalis, mulai dari persiapan tempat, penyelesaian berbagai sasaran fisik dan non fisik dan persiapan lainnya terus dilaksanakan.

Beragam kegiatan akan turut memeriahkan penutupan TMMD tersebut diantaranya, masyarakat bisa menyaksikan langsung persenjataan Alutsista yang dimiliki Tentara Nasional Indonesia (TNI), Atraksi Prajurit berupa terjun payung dan Fly Pass Pesawat TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru serta hiburan rakyat. Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis, pengobatan gratis dan Sunat masal.

Kepala Penerangan Korem 031/WB Mayor Inf Sunarto menjelaskan saat ini Korem 031/WB dan Jajaran sedang mempersiapkan secara maksimal dan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dalam rangka penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, yang akan digelar pada 8 Agustus 2018 mendatang dan akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

“kepada masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kegiatan tersebut, kami persilahkan untuk datang ke stadion mini Pokok jengkol Mandau Kabupaten Bengkalis dan ini gratis, untuk itu silahkan masyarakat datang beramai-ramai pada tanggal 08 Agustus pukul 07.30 WIB mendatang”, pesan Kapenrem ( Liza )




Tinggalkan Balasan