Andrini Gelar Lomba Pancing Mania Di Alam Pancing Tenayan

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memperingati HUT ke 4 Kelompok Budidaya Ikan Lele, Andrini bersama kelompok Budidayanya menggelar Lomba pancing mania.Lomba ini juga di gelar sebagai ajang silaturahmi Andrini dengan Warga di Kelurahan Kulim dan Pebatuan.

Andrini menuturkan bahwa lomba ini sengaja ia adakan untuk hiburan warga dan melepaskan hobby warga.

” Untuk kali ini lomba kita gelar untuk dua kategori yaitu kategori Pria dan Wanita. Jadi yang hobby mancing itu sebenarnya bukan hanya Bapak-bapak saja. Tapi Ibu-ibu juga banyak hobby juga”, tutur Andrini.

Sementara di tempat yang sama Iskandar , ketua panitia lomba menjelaskan bahwa lomba ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antara Ibu Andrini dan warga. Supaya terjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dan lomba ini Gratis tanpa di pungut biaya sedikitpun.

“Kata orang , kalau tak kenal maka tak sayang, makanya Ibu sengaja buat acara hiburan rakyat ini,” ungkap Iskandar

” Apalagi acara ini juga diusulkan oleh banyak warga yang ingin kenalan dengan Ibu. Terutama Ibu-ibu banyak yang pengin ketemu Ibu. Mereka sudah komit memberikan amanahnya ke Ibu Andrini sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru untuk periode 2019-2024″, ujar Iskandar

Salah satu warga,Ratna menuturkan bahwa walaupun belum kenal langsung dengan Andrini. Tapi ia sudah dengar tentang Andrini.

” Kami tahu, Ibu Andrini itu caleg Anggota DPRD kota Pekanbaru dengan nomor urut 4 dan dari partai Golkar kan”, tutur Ratna kepada awak media ini (Liza).




Tinggalkan Balasan