PERADI Dan PTUN Pekanbaru Gelar Diklat Teknis Hukum Acara Dalam Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu

SOROTKASUSNEWS.NET-Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI)DPC Pekanbaru bekerjasama dengan PTUN Pekanbaru menggelar Diklat teknis tentang hukum acara Peradilan Tata Usaha Negara Dalam Penyelesaian Sengketa proses pemilu.

Diklat ini di selenggarakan pada hari Sabtu,tanggal 25 Agustus 2018 di hotel Pangeran ,jalan Jend.Sudirman Pekanbaru.

Joki Mardison,S.H


Untuk pembicara dalam Diklat ini, panitia menghadirkan para pakar di antaranya ketua PTUN Pekanbaru Herman Baeha,SH.,M.H ,para hakim PTUN Muhammad Afif,S.H.,M.H dan Masdin,S.H.,M.H. Kemudian dari pihak Akademis, panitia menghadirkan Dr.Mexasai Indra,S.H.,M.H.
Selain itu panitia juga menghadirkan pembicara dari KPUD Riau dan Bawaslu Riau.

Joki Mardison,panitia Diklat menuturkan bahwa pendaftaran peserta Diklat dapat langsung mendaftar langsung di kantor DPC Peradi Pekanbaru jalan Arifin Ahmad, komplek perkantoran Gerindra dan POSKABUM PTUN jalan HR.Subrantas No.9 Pekanbaru atau dapat langsung menghubungi Panitia di handphone 082391010345.

“Mengingat peminat diklat ini cukup banyak terutama peserta dari para caleg maka untuk kuota peserta terbatas. Untuk waktu pendaftaran di mulai dari tanggal 30 Juli-23 Agustus 2018.Untuk kami menghimbau kepada para peserta untuk segera mendaftar”, tutur Joki

“Untuk biaya pendaftaran diklat ini relatif murah,cukup hanya 750 ribu per orang dan akan mendapatkan fasilitas Coffe break, makan siang,starter kit, materi dan sertifikat”, ujar Pengacara muda ini.

Kepada awak media ini Joki Mardison menghimbau kepada para caleg DPR-RI,DPRD Provinsi dan kota serta DPD agar dapat memanfaatkan event ini karena diklat ini penting untuk di pahami oleh para caleg.

“Dengan diklat ini, jadi para caleg dapat mengetahui cara dan sistem penyelesaian sengketa pemilu. Kami berharap semua partai peserta pilkada dapat mengirim para calegnya”, beber Joki sambil tersenyum

“Untuk memudahkan pendaftaran peserta,maka peserta dapat menghubungi langsung contac person Mayandri-Hp.0811758154,Eka Mediely-Hp.085265919177,Agus Chandra-Hp.082319069555 dan Yuse-Hp.085274836625”, tutup Joki kepada awak media ini (Liza)




Tinggalkan Balasan