Ini Dia Pengabdian Polisi Tanpa Kenal Waktu Dan Lelah

SOROTKASUSNEWS.NET-Musibah banjir tak pandang waktu. Kapan saja bisa terjadi baik pagi,siang ataupun malam. Inilah yang terjadi di kelurahan Industri Tenayan kecamatan Tenayan . Pagi-pagi buta sekira pukul 05.00 wib banjir sudah menyerang daerah ini.Akibatnya warga menjadi kalang kabut mengungsi atau memindahkan barang-barangnya ke tempat yang lebih tinggi.

Tampak di tengah di banjir tersebut sosok seorang berseragam coklat yang sibuk mendatangi satu persatu rumah warga.Sosok seragam coklat ini tanpa lelah mulai dari subuh sudah berjibaku bersama warga di tengah air banjir ini.

Siapakah sosok orang berseragam coklat ini ? Ternyata sosok orang berseragan coklat ini tak lain adalah Aiptu Indra Gunawan. Aiptu Indra adalah anggota polsek Tenayan Raya dan di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Industri Tenayan.

Berdasarkan hasil penelusuran awak media ini, ternyata Aiptu Indra ini sangat dekat dengan warga di daerah ini.Ia juga merupakan polisi yang ringan tangan dan memiliki kepedulian yang sangat tinggi dengan warga. Banyak warga yang memberikan pujian dan respon positif dengan keberadaan Indra di tengah masyarakat.Sehingga hal ini dapat meningkatkan citra polisi di mata masyarakat menjadi baik.

Yudi,Salah satu tokoh masyarakat dan ketua pemuda di Industri Tenayan menuturkan bahwa Pak Indra ini adalah polisi yang baik dan memiliki toleransi dan kepedulian yang tinggi.

” Jika semua polisi seperti Pak Indra. Wah pasti masyarakat senang dan hormat.Harusnya Pak Indra ini di kasih penghargaan oleh Kapolda atas kinerjanya yang tulus dan tak kenal waktu dan lelah”, ungkap Yudi

Sementara itu di tempat terpisah, Aiptu Indra saat di wawancara sorotkasusnews.net menuturkan bahwa ia hanya menjalankan tugasnya sebagai polisi dan ini semua sesuai arahan dari kapolsek dan kapolres.

“Saya ini hanya menjalankan perintah saja dan keberadaan saya di sini mewakili kapolsek Tenayan. Ini subuh-subuh sudah basah kuyub , ini karena warga sangat butuh bantuan polisi dan polisi harus siap membantu kapan saja. Keberadaan saya di sini juga atas intruksi kapolsek Tenayan Akp.Benny”, ungkap Indra

“Jadi semua polisi itu memang kerjanya harus melayani masyarakat kapan saja.Polisi harus jadi mitra dan sahabat masyarakat. Jadi jangan sampai masyarakat itu justru takut sama polisi”, tutur Aiptu Indra Gunawan kepada awak media ini (Tim/skn)




Tinggalkan Balasan