Batalyon Infantri 132/BS Dan Pelajar Sekota Bangkinang Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustad H.Abdul Somad.Lc.MA

SOROTKASUSNEWS.NET-Batalyon Infanteri 132/BS menggelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz H.Abdul Somad .Lc.MA Dan Danyonif 132/BS Letkol Inf Aidil Amin S.I.Tabligh akbar ini dilaksanakan di lapangan pelajar kota bangkinang bersama seluruh pelajar di kota bangkinang.Tabligh akbar ini di sambut dengan antusias oleh masyarakat dan pelajar yang secara beramai-ramai menghadiri acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0313/KPR Letkol Inf Beny S Dan Wakil Komandan Batalyon Infanteri 132/BS Mayor Inf S.S. Kembaren, serta Kapolres Kampar dan Forkopinda.

Ustadz H.Abdul somad. Lc .MA ini sengaja di undang karena selain populer dengan tausiyah nya dan tanya jawab saat memberikan tausiah nya.Ia juga terkenal dengan kata – kata bijak nya.Hal ini juga yang menyebabkan ustadz H. Abdul somad .lc.ma terkenal banyak pengikut.

Dalam ceramah nya, Ustadz H.Abdul Somad .Lc .MA mengingatkan semua pelajar selalu menjadi pelajar yang baik budi pekerti nya dan taat beribadah.

“Jangan terlalu mengikuti perkembangan media elektronik seperti heandphone karena dapat merusak pikiran pelajar , dan juga pelajar harus jauh-jauh dari Narkoba dan seks bebas”,kata Ustadz H.Abdul Somad

“Maka dari itu selalu dekatkan diri kepada allah SWT dan jaga diri dari hal-hal yang negatif”, tambah Ustad Somad (Liza)




Tinggalkan Balasan