Tim Kesehatan Satgas TMMD Dumai Berikan Pelayanan Gratis Kepada Warga

SOROTKASUSNEWS.NET-Satgas TMMD ke 102 Wilayah Kodim 0320/Dumai yang terdiri dari beberapa Satuan yang ada di Kota Dumai antara lain Kodim 0320/Dumai,Kompi A Yonif 132/BS, Subdenpom 1/3 Dumai, Lanal Dumai, Satrad 232 Dumai dan Polres Dumai.

Dalam Satgas tersebut juga terdapat Tim Kesehatan yang bertugas untuk memeriksa dan memberikan pelayanan kesehatan bagi prajurit yang melaksanakan Tugas TMMD.

Selain memberikan pelayanan kesehatan bagi prajurit TNI, Timkes juga memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga khususnya yang berada di lokasi TMMD di Kelurahan Kampung Baru Kec Bukitkapur.

Tentunya sesuai dengan kemampuan dan ketersediaan obat obatan. Timkes Satgas terdiri dari 4 orang, Serka Supriadi Lingga dari Kompi A Yonif 132/BS, Sertu Safari,Sertu Juarman dan Serda Sikumbang dari Denkesyah Pekanbaru.

Menurut pengakuan Serka Supriadi Lingga sejak dibuka TMMD ke 102 pada tanggal 10 Juli 2018 banyak warga yang berobat dan periksa kesehatan di Posko kesehatan Satgas TMMD yang berada di jln. Jambu Kelurahan Kampung Baru Kec Bukitkapur.

“Ada yang berobat batuk, demam,alergi maupun yang cek tensi. Ini kami laksanakan sesuai tugas kami sebagai timkes tentu dengan keterbasan alat kesehatan dan obat-obatan, selagi kami mampu tangani dan obat-obatan tersedia tetap kami bantu, yang penting warga yang sakit bisa sembuh,” ungkap Serka Supriadi ( Liza )




Tinggalkan Balasan