Unik…Lomba Pancing Mania Andrini Cup I Pesertanya Serba 44

SOROTKASUSNEWS.NET-Andrini,pembina kelompok budidaya ikan Andrini Farm menggelar kejuaraan pancing mania,Minggu (29/07/18) di Taman pancing Alam Pancing Tenayan di jalan Tapanuli atau Berdikari kelurahan Pebatuan kecamatan Tenayan Raya. Kejuaraan pancing mania ini di gelar oleh Andrini dalam rangkat HUT ke 4 kelompok budidaya ikan yang di binanya sejak 4 tahun yang lalu.

Kejuaraan pancing mania ini terbuka untuk umum khususnya untuk warga Tenayan dan gratis.Andrini memang sengaja menggelar lomba ini untuk hiburan rakyat dan sebagai pelepas hobby mancing warga. Tampak di lokasi,warga sangat ramai dan antusias mengikuti lomba pancing mania ini. Uniknya lomba pancing ini juga di ikuti oleh peserta kaum ibu-ibu.

Iskandar ketua panitia lomba menuturkan bahwa lomba pancing ini di buat untuk dua kategori peserta pria dan wanita dengan kategori pemenang adalah ikan terberat.

“Jadi untuk juaranya adalah peserta yang mendapatkan ikan terberat 1 – 3”, ujar Iskandar

Yang unik dan tanpa di atur adalah peserta lomba mancing ini berjumlah 88 orang yang terdiri dari 44 peserta Bapak-bapak dan 44 peserta Ibu-ibu.

Menanggapi jumlah peserta ini banyak warga yang terus memperbincangkannya.Warga sendiri heran mengapa jumlah pesertanya tanpa di atur bisa 44 orang .

“Kenapa jumlah peserta lombanya bisa serba angka 44 ya”, ujar Suratmi salah satu peserta lomba.

” Jangan-jangan ini kode alam dan petunjuk Yang Di Atas. Angka ini kalau tak salah dan kalau jadi adalah No.urut Ibu Andrini Sebagai calon wakil rakyat di parlemen kota Pekanbaru. Ibu Andrini kan rencana akan maju jadi Caleg DPRD kota Pekanbaru”, sahut Emi peserta lomba lain.

Menanggapi kejadian unik ini, Iskandar ketua panitia lomba mengungkapkan bahwa kejadian ini tidak di atur dan terjadi serba kebetulan.

“Memang kejadian ini menjadi heboh dan menjadi bahan pembicaraan warga karena berkenaan dengan No.urut Ibu Andrini. Kebetulan Ibu Andrini itu kalau di izinkan akan jadi Calon wakil rakyat di DPRD. Makanya warga heran dan hal ini menjadi keyakinan bagi warga bahwa Ibu Andrini merupakan pilihan yang tepat untuk dipilih sebagai wakil rakyat di DPRD Kota Pekanbaru”, ujar Iskandar (Liza)




Tinggalkan Balasan