Siap Pecahkan Rekor Dunia,Lapas Kelas II B Pasir Pangarayan Adakan Senam Poco-Poco

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka Pemecahan Rekor Dunia Senam Poco-poco serentak Nusantara Road To Asean Games 2018 yang secara Live terhubung dengan kegiatan serupa yang dipusatkan di Monas Jakarta.Maka Lapas kelas II B Pasir Pangarayan menggelar latihan bersama.

Turut hadir Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus yang mengikuti langsung senam Poco-poco di Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Senam poco-poco yang dilaksanakan di pimpin langsung Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian, Muhammad Lukman dihadiri para Staf Lapas Kelas IIB, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah dan warga binaan.

”Sesuai pemintaan dari Kalapas KLS IIB, makanya kita datang menghadiri kegiatan senam poc-poco”, ungkap Danramil 02 Rambah.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kalapas yang telah mengundang kami untuk mengikuti kegiatan ini kegiatan senam poco-poco massal ini dalam rangka Pemecahan Rekor Dunia serentak Nusantara Road To Asean Games 2018 yang secara Live terhubung dengan kegiatan serupa yang dipusatkan di Monas Jakarta.
Dimana, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Presiden Jokowidodo”, tutur Danramil

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus mengaku, dirinya bangga melihat peserta senam poco-poco.Hal ini menurutnya patut diapresiasi. Diakhir kegiatan, terlihat seluruh peserta yang melaksanakan senam poco-poco melaksanakan sesi photo bersama di halaman Lapas KLS IIB Pasir Pengaraian.(Liza)




Tinggalkan Balasan