PDAM di Kelurahan Tanah Merah Tidak Dapat di Manfaatkan.

SOROTKASUSNEWS.NET-Minimnya air bersih di kelurahan tanah merah kecamatan pasir penyu kabupaten Indragiri hulu melalui dinas pekerjaan umum Pemerintah melaksanakan kegiatan pemasangan pipa PDAM yang di anggarkan melalui APBD Inhu lebih kurang Rp 4 ratus juta di tahun 2017.

Namun sayang kegiatan yang menelan ratusan juta tersebut terkesan mubazir, Pasalnya hingga kini pipa tersebut belum dapat digunakan sebagaimana yang di harapkan oleh masyarakat, kamis(9/8/2018).

Ketua lingkungan 3 kelurahan tanah merah Noprizal yang akrap di sapa Inop kepada Media ini mengatakan
” Saya selaku ketua lingkungan sudah sering kali di tanya oleh masyarakat kapan kiranya PDAM dapat di sambungkan “, ujar Noprizal

“Hingga kini kita belum dapat memberikan jawaban kepada masyarakat. Karena sampai sekarang kita belum mendapatkan apa alasan PDAM belum dapat tersambungkan ke rumah-rumah masyarakat”, tambah Noprizal

“Terkait belum dapat tersambungnya PDAM kerumah masyarakat sudah kita sampaikan kepada pak lurah.namun hingga kini juga belum ada jawaban yang pasti”,terang Inop.

Sementara itu lurah tanah merah Wiwit saat di konfirmasi melalui selulernya mengatakan Benar, hingga kini PDAM di kelurahan tanah merah belum dapat di nikmati oleh masyarakat.

“Mengenai Keluhan masyarakat dengan kesulitan air bersih sudah kita sampaikan ke pihak PDAM kecamatan lirik. Menurut kepala ranting PDAM lirik Sandi dalam tahun ini masyarkat sudah bisa menyambung dengan gratis sebanyak lebih kurang 200 kk”, pungkas Lurah Tanah merah Wiwit (Iin/skn)




Tinggalkan Balasan