Penampungan BBM ILegal Marak Di Kecamatan Lirik

SOROTKASUSNEWS.NET-Kurang tegasnya Pemerintah dan penegak hukum dalam menegakan peraturan dan undang2 mengakibatkan maraknya kegiatan ilegal yang merugikan negara dan mengancam keselamatan manusia seperti halnya adanya dugaan penampungan Bahan Bakar Minyak (BBM) di kecamatan lirik kabupaten Indragiri Hulu.Kamis(9/8/2018).

Menurut sumber Sorot Kasus News (SKN) yang dapat di percaya kegiatan penampungan BBM ilegal di kecamatan lirik lebih kurang sebanyak 3 lokasi dan sudah beroperasi tahunan tanpa tersentuh oleh pihak penegak hukum kepolisian polres Inhu.

Menurut keterangan sumber tersebut, Bahwa penampungan BBM ilegal tersebut di beking oleh oknum aparat hukum.

Terpisah, Menyikapi adanya dugaan penampungan BBM ilegal di kecamatan lirik Kabupaten Indragiri Hulu anggota LSM TOPAN RI Jumadi mengatakan. Demi untuk meningkatkan PAD dan keamanan umum kita berharap pemerintah dan penegak hukum dapat berbuat tegas terhadap pemilik tempat penampungan BBM ilegal khususnya yang berada di jalan lintas timur kecamatan lirik tersebut.

“Selain itu kita juga berharap penegak hukum serius dalam menangani usaha-usaha ilegal yang ada di kabupaten inhu. Karena tidak hanya penampungan BBM ilegal yang ada di kecamatan lirik saja. Diduga banyak kegiatan ilegal yang tidak tersentuh hukum sama sekali”,Pungkas Jumadi.

Terpisah Kanit Reskrim polsek lirik Sagala saat dikonfirmasi mengatakan.
“Silahkan tanyakan langsung kepada kapolsek. Saya sekarang sedang hadiri rapat di polres”,Singkatnya.(Iin/skn)




Tinggalkan Balasan