Dandim Rohul dampingi Bupati panen raya jagung di kabupaten Rokan Hulu

SOROTKASUSNEWS.NET-Komandan Kodim 0313/KPR Letkol Inf Beny Setiyanto berkesempatan mendampingi Bupati Rokan Hulu H Sukiman melaksanakan panen raya jagung di desa suka maju,kecamatan Tambusai timur kabupaten Rokan hulu.

Pejabat Forkopimda kabupaten Rokan Hulu,para asisten staf ahli,Danramil,Kapolsek dan jajaran camat serta kepala desa se kabupaten Rokan Hulu ikut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan panen raya jagung ini dilaksanakan seusai pelaksanaan upacara hari jadi provinsi Riau yang ke-73 yang di laksanakan di halaman kantor bupati Rokan Hulu.

Panen raya jagung bersama masyarakat desa Suka Maju kecamatan Tambusai Timur bersama Bupati Rokan Hulu H.Sukiman berserta Forkopimda kegiatan ini di laksanakan areal lahan seluas 5 hektar lahan jagung yang terbentang luas dan siap panen.

Dalam arahan nya Bupati Rokan Hulu H.Sukiman meminta kepada dinas dan pihak terkait agar memantau dan mendampingi masyarakat agar program ketahanan pangan khususnya jagung bisa memenuhi sesuai apa yang di targetkan pemerintah pusat.

Dalam kesempatan ini juga Bupati rokan hulu H. Sukiman didampingi forkopimda berkesempatan juga meninjau traktor pembajak lahan dan alat kukur jagung bantuan dari pemerintah pusat dalam hal ini disalurkan melalui kementrian pertanian dan perkebunan hortikultura kabupaten rokan hulu kepada masyarakat desa suka maju untuk mendukung program pajale ( Liza )




Tinggalkan Balasan