KPU Kota Pekanbaru Tetapkan DCS Caleg DPRD Kota Pekanbaru

SOROTKASUSNEWS.NET-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru keluarkan dan tetapkan Daftar Caleg DPRD kota Pekanbaru periode 2019-2024. Ketetapan ini ditetapkan pada tanggal 10 Agustus 2018 yang di tandatangani oleh Ketua KPU Yelli Nofiza .

Tampak pada DCS tersebut masih di isi oleh Caleg dari Incumbent dari Anggota DPRD kota Pekanbaru Periode 2014-2019.Pada Pilcaleg tahun 2019 ini untuk Dapil III Tenayan dan kecamatan Sail hanya di ikuti oleh 4 anggota DPRD kota Pekanbaru periode 2014-2019. Tampak Anggota Dari partai PKB ada H.Marlis Kasim, dari PDIP ada Ruslan Tarigan, Dari Golkar ada Maspendri yang sebelumnya merupakan anggota DPRD dari fraksi PAN kemudian dari Demokrat tampak Heri Setiawan.

Sementara dari partai PAN ada Alizar yang menggantikan posisi Maspendri yang mundur dari PAN dan hijrah ke Golkar.

Untuk anggota DPRD periode 2014-2019 Syahril maju untuk Caleg DPRD provinsi Riau dengan perahu yang sama.Sementara Kudus dan Said Usman tidak tampak pada DCS tersebut. Said Usman sebelumnya mundur dari DPRD kota Pekanbaru dan maju untuk pencalonan walikota Pekanbaru lalu.

Dalam DCS tersebut tampak nama camat Tenayan Abdurrahman ikut serta dengan perahu dari PAN.

Untuk Peserta Pilcaleg tahun 2019 ini di ikuti oleh 16 partai peserta. Untuk Dapil III di ikuti oleh 111 Caleg karena dari partai Garuda hanya di ikuti oleh 6 caleg.

KPU juga sudah menetapkan batas waktu kampanye yaitu mulai tanggal 23 September – 13 April 2019. Untuk batas waktu kampanye ini mutlak harus di taati karena ada sanksi pidananya (Liza)




Tinggalkan Balasan