Panti Asuhan Muhamadiyah Air Molek Galang Dana Untuk Bencana Gempa Lombok

SOROTKASUSNEWS.NET-Peduli rasa perikemanusiaan,Panti Asuhan Muhamadiyah Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu,Riau melakukan kegiatan Menggalang dana untuk bantuan bencana gempa yang terjadi belum lama ini dengan kekuatan 7 skala Richter (SR) yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Gempa tersebut dipastikan tak berpotensi menimbulkan gelombang tsunami.
“Gempa Magnitude 5, tanggal 10 Agustus 2018 pukul 22.57 WIB,” kata Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika melalui akut Twitter @infoBMKG, Jumat (10/8/2018).

Penggalangan dana anak-anak panti asuhan  muhamadiyah air molek di jalan Jendral Sudirman Air Molek tepatnya di depan balai adat melayu.

Menyikapi kegiatan penggalangan dana yang di laksanakan oleh anak-anak panti asuhan Muhamadiyah ini mendapat aspresiasi dari H Harpen Arsyadi Mz selaku ketua pengurus Mussolah Alhikmah balai adat. 

Kegiatan penggalangan dana untuk gempa Lombok yang di laksanakan oleh anak-anak panti asuhan Muhamaddiyah layak untuk di contoh dengan panti asuhan atau sekaloh lainnya yang ada di kabupaten Inhu,terang H Harpen Arsyadi Mz, sabtu (11/8/2018).

Mereka melaksanakan penggalangan dana pagi Sabtu langsung di pantau oleh pengurus pantai asuhan. Semoga kegiatan anak-anak panti tersebut dapat membantu saudara kita yang terkena musibah bencana di lombok.

“Harapan kita masyarakat Inhu yang miliki rezeki lebih tidak sayang-sayang menyumbangkan hartanya untuk saudara kita yang berada di lombok”,singkatnya.(Iin)




Tinggalkan Balasan