Dandim Inhil Bagi-bagi Nasi Kotak Ke Tukang Becak

SOROTKASUSNEWS.NET-Bertempat di Makodim 0314/Inhil Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar mengadakan makan bersama dengan para Tukang Becak yang berjumlah sekitar 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0314/Inhil menyampaikan,bahwa Ia dan keluarga sangat bersyukur atas kenikmatan rejeki dan kesehatan juga keselamatan yang diberikan oleh Allah SWT. Maka pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar membagi-bagikan nasi kotak dan amplop yang berisikan uang kepada tukang becak.

Dandim 0314/Inhil juga menyampaikan apa bahwa Nasi Kotak Ke Tukang Becak dan uang yang kami bagikan memang tidak seberapa, tapi jangan dilihat dari isinya tapi lihatlah dari kemanfaatannya dan digunakan untuk keluarga dirumah bersama anak dan istri.
“Apa yang kami berikan ini adalah bentuk kepedulian TNI-AD khususnya Kodim 0314/Inhil sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, ujar Dandim
Salah seorang tukang becak yaitu Arbain mengucapkan banyak terima Kasih kepada Dandim 0314/Inhil yang telah peduli kepada para tukang becak sebagai orang kecil.

“Semoga kebaikan dan ketulusan Dandim mendapat pahala, berkah dan barokah dari Allah SWT dan kami mendoakan semoga bapak Dandim beserta keluarga besar Kodim 0314/Inhil diberikan kesehatan, keselamatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT” ,Ujarnya sambil tersenyum (Liza)




Tinggalkan Balasan