Kades Desa Sipin Muaro Jambi Buka Turnamen Piala Bergilir Sepak Bola HUT RI Ke-74

SOROTKASUSNEWS.NET-Turnamen sepak bola piala bergilir dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI ) ke-73, di Desa Sipin Teluk Duren Kecamatan Kumpeh Ulu Kabupaten Muaro Jambi dibuka langsung oleh Kades Desa Sipin Teluk Duren,Hendri yanto,Minggu(12/8/2018).

Pembukaan pertandingan sepak bola Piala bergilir ini di hadirin juga Meric Hermanto S.E calon legislatif Dapil 2 Kumpeh Ulu Kumpeh ilir.

Pertandingan tersebut dimulai Sekitar pukul 15.00 wib.Sebagai pembuka turnamen dilakukan tendangan bola pertama oleh kades Hendri Yanto didampingi unsur Perangkat desa dan Meric Hermanto S.E, Calon Legislatif. Tendangan ini sebagai tanda mulainya pertandingan tersebut.

Turnamen sepak bola HUT RI ke-73,Di Didesa sipin Teluk Duren di ikuti 16 Club, dari Sembilan RT yang berlaga di kompetisi itu.

Dalam Pidato nya, kades Sipin Teluk Duren, Hendri yanto menyampaikan,di harapkan dalam turnamen kejuaraan memperebutkan piala bergilir ini,setiap pemain yang bertanding harus menghormati aturan dan menjujung tinggi sportifitas, bermain yang bagus dan punya teknik-teknik permainan yang ditonton baik bagi masyarakat.

“Bertandinglah dengan sportif dan jangan curang. Kita ingin permainan yang terbaik, pasti ada kalah dan menang. Itu adalah hal wajar dalam bertanding. Jagalah kerukunan, kebersamaan dan persatuan diantara kita,” ujar kades Hendri yanto.

Sementara itu di tempat yang sama,Meric Hermanto S.E menambahkan, pada moment hari kemerdekaan, Saya mengharapkan kepada warga masyarakat agar mengisi hari jadi Kemerdekaan sebagai momentum ,menyambutnya dengan rasa syukur kita, penuh rasa kegembiraan, kebersamaan dan Nasionalisme. Salah satunya memeriahkan berbagai cabang kegiatan olahraga, seperti,volly bal, dan sepak bola

Begitu juga dengan seluruh pengurus Panitia dan pecinta olah raga bola kaki dapat melakukan pembenahan- pembenahan, yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan mutu atlet atau pemain bola kaki itu sendiri khusus Didesa Sipin Teluk Duren. (Ric/Ariono)




Tinggalkan Balasan