Kisaran Darurat Praktek Prostitusi, 6 Pasangan Mesum Kena GAP Satpol PP

SOROTKASUSNEWS.NET РKISARAN : Visi dan Misi Bupati Asahan H. Taufan Gama Simatupang untuk mewujudkan Asahan yang bersih dari penyakit masyarakat (Pekat) dan menuju masyarakat yang religuis sepertinya harus diacungi jempol.

Dalam kurun waktu sepekan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Asahan berhasil melakukan penindakan di beberapa hotel, Tempat Kos – Kosan dan tempat tempat hiburan malam yang berada dikawasan kota kisaran, baik itu di pinggiran kota, maupun di pusat kota.

Kali ini, Penyisiran dilakukan di beberapa Hotel yang berada di pusat kota kisaran yang berada di jalan Dr.Cipto, alhasil dapat mengamankan 6 pasangan mesum yang sedang memadu kasih dalam menyalurkan urusan arus bawah.

“6 Pasangan Mesum yang berhasil kita amankan bukan orang kisaran, melain kan orang luar kota yang sengaja datang dan menginap di kisaran hanya untuk melakukan hajatan nya untuk mesum, Dan 1 orang lagi berhasil kabur saat penggerebekan” Terang¬†Kepala Bidang (Kabid) Satpol PP Kabupaten Asahan (15/8)

Siti Rosmita Hasibuan juga mengatakan, razia yang dilakukan ini akan menjadi kegiatan rutin Satpol PP Kabupaten Asahan, untuk menekan kegiatan yang dapat merusak moral bangsa, khususnya masyarakat Asahan.

“Razia yang dilakukan ini bertujuan untuk menekan kegiatan yang dapat merusak moral, apa lagi kisaran ini kan dikenal dengan kota yang berbudaya, berahlak, dan Santun, sehingga nantinya kami akan tetap terus melakukan kegiatan razia seperti ini, baik siang maupun malam hari, dan tidak akan pandang bulu, kalau yang salah ya harus kita tindak” Tegas Siti Rosmita yang akrab disapa kak Mita

Sesuai instruksi yang diarahkan Bapak Bupati Asahan, yang ingin mewujudkan Asahan yang bersih dari praktek praktek prostitusi, Judi, Narkoba yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

Razia rutin yang akan digelar tetap akan melibat beberapa intansi pemerintah Dinas Sosial,intitusi dari Kepolisian Polres Asahan, Kodim 0208 kabupaten Asahan guna untuk saling menciptakan situasi yang aman dan kondusip. (Iroel/skn)

 




Tinggalkan Balasan