Sejumlah Oknum ASN Dinkes Kabupaten Asahan Berkaraoke Ria Di Saat Jam Dinas

SOROTKASUSNEWS.NET – KISARAN : Revolusi mental yang di kampanyekan oleh Presiden Republik Indonesia Jokowidodo gak sampai dikalangan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Pasalnya, sejumlah oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan yang di tugaskan untuk melayani masyarakat dibidang kesehatan, tepat nya di puskesmas rawat inap Bagan Asahan Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan ditemui sedang berkaraoke ria disalah satu Karoke yang berada di Kota Tanjung Balai pada saat jam dinas sektar Pukul 14.15 wib (7/8) yang lalu.

Ironisnya pada saat dikonfirmasi oleh awak media salah satu oknum ASN yang bernama Sujiarti mengakan kalau mereka sudah mendapat izin dari Kepala Puskesmas Dr. Surya Hadi.

” Kami sudah mendapatkan izin dari Dokter Kok, dan Atasan kami saja mengijinkan ” Ucap Sujiarti kepada awak media.

Dengan berseragam dinas lengkap, sambil berjoget ria dan menyanyikan lagu yang sedang populer, Emang lagi syantik lagi pengen dimanja, syantik syantik syantik hanya untuk dirimu, dalam satu ruangan karaoke, sejumlah oknum ASN ini lupa akan tanggung jawab mereka untuk tetap siaga selalu melayani masyarakat dalam pelayanan kesehatan yang seharusnya sudah menjadi tanggung jawab mereka.

Kepala Puskesmas Bagan Asahan saat dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya selaku Pimpinan telah mengizinkan bawahan nya untuk keluar pada jam Dinas.

“Mereka sudah permisi dengan saya untuk makan siang, tetapi saya tidak mengetahui kalau mereka pergi ke karaoke, nanti akan saya tanyakan pada yang bersangkutan” Terang Dr. Surya Hadi.

Bupati Asahan H Taufan Gama Simatupang selaku Kepala Pemerintahan Daerah haruslah dapat bersikap tegas, apa lagi ini manyangkut pelayanan publik yang bisa dikatakan pelayanan fital. Jika ini dibiarkan, besar kemungkinan program kerja  pemerintah Kabupaten Asahan dalam mengutamakan pelayan publik tidak dapat berjalan dengan baik terutama dalam pelayanan bidang kesehatan masyarakat.

Salah satu tokoh Masyarakat yang tidak ingin namanya diberitakan sangat menyayangkan sekali atas tindakan yang dilakukan oleh oknum ASN terebut.

“Seperti tidak ada beban saya melihat mereka, berjoget ria dan bernyanyi ria, di saat jam dinas, kalau lah ada warga yang ingin berobat ke puskesmas, apa jadinya” Kesal seorang pria yang selalu menggunakan lobeh putih (Peci) berkacamata saat melihat video tersebut. *Seperti yang dilansir oleh Taslabnews.com ( Tim/Skn)

 




Tinggalkan Balasan