Meriahkan Hut RI Ke 73, Danramil 02 Rambah Ikuti Gerak Jalan Bersama Lima Ratus Anak PAUD

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Himpunan Kependidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Tingkat Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan gerak jalan santai.

Dalam kegiatan ini, Danramil/02 Rambah Kapten Inf Hendra P. Barus bersama staf Koramil 02 Rambah ikut menghadiri jalan santai yang dilaksanakan di jalan lingkar Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Rohul.

Kapten Inf Hendra P. Barus sangat merespon baik dengan kegiatan jalan santai bersama anak-anak usia dini yang berada di daerah teritorialnya.

”Olahraga bersama anak-anak kita merupakan hal yang sangat menyenangkan dan merupakan kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Banyak para ahli kesehatan yang menyarankan agar memberikan waktu untuk berolahraga. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun juga butuh waktu untuk berolahraga”, ungkapnya.

Disamping itu, Ketua Panitia Himpunan Kependidikan Dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Rambah Silviani,Spd mengharapkan, dengan dilaksanakan kegiatan ini, dapat menambah motifasi para anak-anak Paud dalam belajar dan meraih cita-cita.

”Sengaja kita laksanakan kegiatan ini yang bertujuan untuk memotifasi anak-anak kita tingkat paud ini”, tutur Silviani,S.Pd.

Dalam kegiatan tersebut tampak, ratusan anak-anak Paud, tenaga pengajar, Danramil 02 Rambah melaksanakan kegiatan gerak jalan santai di jalan lingkar Pematang Baih Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah (Liza)




Tinggalkan Balasan