Dandrem 031/WB Hadiri Sertijab Kapolda Di Mako Brimob

SOROTKASUSNEWS.NET-Danrem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto,S.E., M.M hadiri Upacara tradisi Farewell dan Welcome Parade Kapolda Riau dari Irjen Pol Drs.Nandang, M.H kepada Brigjen.Widodo Eko.P, M.M dilapangan Mako Brimobda Polda Riau jl.K.H Ahmad Dahlan.

Sebelum pelaksanaan Upacara Tradisi, penyambutan Kapolda Baru dilaksanakan dengan acara pedang pita dan tepuk tepung tawar dari Lembaga Adat Melayu Riau yang disaksikan oleh Forkopimda Provinsi Riau.

Setelah penyerahan Parakan Polda Riau, Dalam sambutannya Kapolda Riau akan melaksanakan program yang telah di jalankan oleh Kapolda yang lama demi kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Saya juga akan menghormati dan mempelajari budaya Melayu di bumi lancang kuning agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar”, Ujar Brigjen Widodo.

“Saya juga akan terus melaksanakan Koordinasi dengan Instansi Terkait yang ada di Provinsi Riau guna menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif dan aman”, tambah Widodo

Hadir dalam acara tradisi Farewell dan Welcome Parade Kapolda Riau Kapolda Riau tersebut perwakilan Gubernur Riau, Forkopimda, pejabat utama Polda Riau serta seluruh anggota dan PNS Polda Riau.(Liza)




Tinggalkan Balasan