Peringatan HUT RI Ke-73 Kodim Inhil Gelar Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Dan Sunat Massal

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke -73 Kodim 0314/Inhil menggelar kegiatan bhakti sosial pengobatan gratis bagi warga.

Kegiatan pengobatan gratis yang dihadiri oleh Bupati Inhil Bapak HM Wardan dan Forkopimda.Hal ini merupakan wujud partisipasi Kodim 0314/ Inhil dengan berbagai Pihak terkait yang diaplikasikan dalam bentuk Bhakti Sosial untuk Masyarakat.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar juga mengerahkan beberapa Personel Babinsanya untuk membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam pengobatan gratis ini meliputi pengobatan Katarak yang diikuti oleh 25 orang, Operasi bibir sumbing yang diikuti oleh 5 orang, Sunat massal yang diikuti oleh 15 orang dan pengobatan gratis untuk berbagai macam penyakit yang diikuti oleh 150 orang.

Disamping itu ada pula kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh 100 orang yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat.

Kegiatan tersebut disambut dengan baik oleh masyarakat. Hal ini terbukti dengan antusias masyarakat yang tinggi untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Inhil, unsur Organisasi Pemerintah daerah (OPD), Ketua PMSTI Inhil beserta pengurus dan masyarakat dilingkungan setempat. Kegiatan Bhakti Sosial yang dimulai sejak pukul 08.00 ini berakhir pada pukul 16.00 dengan tertib, aman dan lancar (Liza)




Tinggalkan Balasan