Ustad Abdul Somad Hadir Kembali di Kota Layak Anak Dalam Acara Tabligh Akbar

SOROTKASUSNEWS.NET-Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H, masyarakat Air Molek kota layak anak kecamatan pasir penyu kabupaten Inhu gelar Tabligh Akbar dengan mengundang ustad Abdul Somad. Acara akan dilaksanakan pada 31 Agustus 2018 di lapangan garuda Air Molek.

Dengan demikian tentu merupakan kabar gembira bagi masyarakat Inhu khususnya di kecamatan Pasir Penyu Airmolek.

Sekretaris Perti Kab Inhu.H Harpen Arsyadi mz, diidampingi ketua Lembaga Pendidikan Pengamalan Agama islam ( LP2A )Kec Pasir Penyu, Isroihan Iskandar S.Ag. kepada media ini mengatakan, Insyaallah kalau tidak ada halangan pada hari Jum’at 31 Agustus 2018 kita atas nama masyarakat Pasir Penyu akan menggelar tabligh akbar di lapangan garuda Air Molek selepas sholat Isya.

Selain tabligh akbar di lapangan garuda, ustad Abdul Somad juga akan memberikan tausiah dimasjid Al- Muslimin Kelurahan Tanjung Gading selepas sholat maghrib.

Seperti di ketahui jadwal Ustad Abdul Somad sangat padat,Untuk itu diharapkan kehadiran seluruh kaum muslimin khususnya di kabupaten inhu untuk dapat menghadiri acara tablik akbar guna mendengarkan ceramah beliau,”terang Harpen.

Ibarat kembali ke kampung sendiri Ustad Abdul Somad yang merupakan Alumni MA Nurulfallah Batu gajah Airmolek juga berencana akan meninjau Anak suku talang mamak dalam kegitan lain nya.

“Kita juga berencana akan ajak Ustad Abdul Somad bernostalgia di sekolah Beliau Ma nurul fallah sambil bersilahturahmi dengan para Guru di Airmolek ini”,sambung Harpen.

Dalam acara tabligh akbar ini sebelumnya sudah direncanakan bertempat di bekas asrama ustad Abdul Somad dulu yaitu di Desa Wonorejo berhubung halaman sempit maka kami sepakati untuk di Lapangan garuda,terang Harpen kepada Media ini (SKN/Riau)




Tinggalkan Balasan