BNNP Riau Kerjasama Dengan Korem 031 / WB Cek Urine Prajurit

SOROTKASUSNEWS.NET-Pemberantasan narkoba bukan saja di lakukan terhadap para pengedar barang haram tersebut. Para pemakai pun harus mendapat perhatian yang serius, agar dapat diketahui dan dapat diantisipasi.

Penyalahgunaan dan peredaran Narkoba sudah sangat luas di masyarakat bahkan di perkantoran resmi pemerintahan sudah banyak oknum-oknum penggunanya.

Mengantisipasi beredarnya Narkoba di kalangan para Prajurit, Korem 031/WB bekerjasama dengan BNNP Riau mengadakan pengecekan urine secara mendadak usai pelaksanaan pengarahan jam Komandan Korem 031/WB Brigjen TNI Sonny Aprianto, S,E., M.M di Aula Wiratama jl. mayor Ali Rasyid Pekanbaru.

Tim BNNP yang di pimpin oleh Kasiyanmas Zuldastri bersama 5 orang anggota bergabung dengan Staf Intel Korem melaksanakan pengecekan terhadap air seni prajurit Korem 031/WB yang dikawal pelaksanaan nya oleh Denpom Pekanbaru bersama Provost Denma Rem.

Pengecekan tersebut dilaksanakan kepada seluruh prajurit mulai dari Perwira,Bintara dan Tamtama serta Prajurit Wanita/Kowad.

Dari 200 Prajurit yang menjalani pemeriksaan air seni, tidak di dapati anggota Korem 031/WB yang terindikasi menggunakan Narkoba maupun zat sejenis lainnya. Hal ini akan terus dilaksanakan guna memantau oknum-oknum yang mungkin terlibat dalam peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.(Liza)




Tinggalkan Balasan